Sukses

Lifestyle

Kesepian Saat Ulang Tahun, Gadis Ini Nekat Ingin Bunuh Diri

Hari ulang tahun umumnya memang dirayakan. Setidaknya ada doa-doa yang diberikan pada orang yang sedang berulang tahun. Ya, setidaknya ada ucapan selamat ulang tahun yang diberikan. Tapi apa jadinya jika orang-orang cuek dengan hari ulang tahun kita? Dan kita merasa kesepian karenanya?

Seorang wanita menjadi pusat perhatian dan menghebohkan para tetangga ketika ia terlihat berdiri di ujung lantai 19 tempat tinggalnya. Dilansir dari shanghaiist.com, wanita bernama Jin ini langsung jadi pusat perhatian publik ketika dirinya berniat ingin bunuh diri dari ketinggian tersebut. Kejadian yang terjadi di Dongguan, provinsi Guangdong, Cina itu pun sampai melibatkan polisi.
Foto: copyright shanghaiist.com

Usut punya usut, ternyata Jin merasa kesepian karena di hari ulang tahunnya tersebut, keluarganya meninggalkannya sendiri dan tak membuat perayaan apa-apa. Padahal itu adalah hari itu usianya sudah masuk 20 tahun, ia berharap ada sesuatu yang spesial di hari istimewanya.


"Saya melihat ada beberapa orang menengadahkan wajahnya melihat bagian atas gedung. Saya pun ikut turun dan ternyata ada seorang gadis yang berniat ingin bunuh diri di sana," ujar salah satu penghuni rumah susun tersebut.

Foto: copyright shanghaiist.com

Anggota kepolisian akhirnya datang. Mereka membujuk Jin untuk mengurungkan niatnya bunuh diri. Polisi bahkan memberinya makanan ringan dan air minum agar Jin tenang.

Butuh waktu empat jam lamanya hingga Jin akhirnya menggagalkan niatnya untuk bunuh diri. Dengan bantuan polisi, Jin kembali masuk ke dalam gedung dengan selamat.

Fiuh, syukurlah Jin mengurungkan niatnya bunuh diri. Mungkin kondisinya saat itu sedang tak stabil dan sangat sedih. Ketika harapan tak terwujud, seseorang bisa nekat melakukan sesuatu, termasuk niatan untuk bunuh diri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading