Sukses

Lifestyle

Tertangkap Kamera: Cinta Ditolak, Mahasiswa Ini Nekat Terjun dari Gedung Tinggi

Cinta ditolak, cinta bertepuk sebelah tangan, siapapun yang mengalaminya pasti akan merasa depresi. Ketika akal sehat tak lagi ada, maka bunuh diri bisa dijadikan jalan pintas. Seperti yang dilakukan mahasiswa bernama Zeng ini.

Mahasiswa berusia 21 tahun ini tertangkap kamera ketika terjun dari lantai empat gedung kampusnya. Dikutip dari shanghaiist.com, mahasiswa dari China Institute of Metrology di Hangzhou ini ternyata berusaha untuk bunuh diri setelah cintanya ditolak. Zeng terpotret melompat sekitar pukul 3 sore tanggal 9 Maret lalu.

Selain ada dugaan Zeng bunuh diri karena cintanya ditolak oleh seorang gadis, kemungkinan emosinya juga dalam keadaan yang tak stabil. Terbukti sebelumnya Zeng juga sempat berkonsultasi dua kali dengan seorang psikiater.

Foto: copyright shanghaiist.com

Beruntung nyawa Zeng masih diselamatkan. Ketika tubuhnya mendarat di tanah, ia masih terlihat bisa menggerakkan tubuhnya. Meski akhirnya lolos dari maut dan gagal bunuh diri, Zeng tetap harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami patah tulang. Dokter juga mengatakan kalau Zeng akan baik-baik saja.

Foto: copyright shanghaiist.com
Sungguh sangat disayangkan ya aksi Zeng ini. Masalah cinta memang terkadang begitu rumit dan membuat orang hilang akal sehat.

Foto: copyright shanghaiist.com

Kini, Zeng sudah dalam kondisi yang lebih stabil. Ya, semoga keadaannya akan segera cepat membaik, ya Ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading