Sukses

Lifestyle

Akibat One Night Stand, Wanita Ini Mencari Ayah Bayinya Melalui Iklan Online

Ladies, baca kisah ini baik-baik agar Anda lebih waspada dan menjaga diri. One night stand atau hubungan intim semalam (biasanya bersama orang asing/orang yang tidak dikenal) menyisakan cerita panjang. Wanita ini hamil setelah melakukan one night stand, sekarang dia bingung mencari siapa ayah sang bayi karena tidak tahu identitas si pria.

Bianca dan Logan | Foto: copyright dailymail.co.uk

Bianca Fazey (25 tahun) melakukan tindakan yang dia sesali sekitar setahun yang lalu. Bianca melakukan one night stand dengan seorang pria yang tidak dia kenali. Pria itu mengaku bernama Jeremy dan tinggal di pinggiran Morley, Australia. Akibat hal tersebut, Bianca mengandung bayi laki-laki dan sekarang sudah melahirkan. Panik karena dia tidak tahu identitas asli sang pria, Bianca membuat pengumuman melalui iklan online.

Dalam iklan pencarian itu ditulis seperti ini:

Dicari Jeremy dari Morley

Saya mencari seorang pria yang bahkan tidak aku ketahui nomor teleponnya dan tidak pernah bertemu lagi dengannya.

Saya bertemu dengannya pada 23 April 2014 dan menghabiskan malam berdua. Pada akhirnya saya hamil. Saya sudah mencarinya dan menghubungi pihak hotel tempat kami menginap, namun untuk alasan privacy tidak ada pencerahan. Yang saya ingat, nama pria ini adalah Jeremy. Pria ini tampan, tinggi sekitar 174 cm, usia sekitar 20 tahunan, rambut cokelat, bola mata cokelat, tidak memiliki tato, sangat ramah dan baik.

Dapat Hinaan dan Dianggap Sebagai Ibu Yang Tidak Baik

Awalnya, Bianca berharap apa yang dia tulis menjadi titik terang untuk menemukan ayah bayinya. Namun yang terjadi, orang-orang justru mencemoohnya sebagai wanita tidak bermoral dan ibu yang tidak baik. Mereka menuduh Bianca hanya cari sensasi dan mencari uang dari kisahnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Saya sangat terkejut pada komentar-komentar bahwa saya adalah ibu yang tidak baik. Tuhan sudah memberi saya anak, dan sangat menyakitkan membaca komentar-komentar itu.

Bianca mengatakan  bahwa dia sangat menyayangi bayinya. Dia adalah bayi yang hebat walaupun Bianca hilang kesadaran saat melahirkan, namun sekarang semua sudah sehat.

"Saya tidak mengambil keuntungan apapun dari kisah ini, saya punya uang sendiri dan saya bekerja," lanjutnya.

Logan sesaat setelah lahir | Foto: copyright dailymail.co.uk

Wanita ini mengatakan akan terus mencari siapa ayah bayinya yang diberi nama Logan. Bianca juga mengaku dia tidak habis pikir pada orang-orang yang berpendapat bahwa seharusnya dia gugurkan saja bayinya.

"Masyarakat masih membenci perempuan yang memilih melahirkan bayinya jika itu di luar pernikahan, namun saya tetap memilih melahirkannya," ujar Bianca.

Apapun kata orang, Bianca tidak menyesali keputusannya. Semoga saja Logan bisa segera bertemu dengan ayah kandungnya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading