Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Jauh-Jauh, Kini Anda Bisa Mencicipi Kuliner Khas Singapura di Jakarta

Jika Anda ingin merasakan cita rasa khas kuliner Singapura, tak perlu jauh-jauh untuk terbang ke negara Singa. Pasalnya, di Jakarta kini telah diadakan pameran produk makanan untuk mengenalkan kuliner khas negara tetangga tersebut.

Di Foodhall Jakarta telah diadakan sebuah pameran produk makanan Singapura yaitu Tasty Singapore Food Aisle. Acara pameran ini dilaksanakan dari tanggal 20-22 dan 27-29 Maret 2015, yang telah dibuka oleh Duta Besar Singapura untuk Indonesia, H. E. Anil Kumar Nayar dan Assistant Chief Executive Officer of International Enterprise (IE) Singapore, Mr. Tan Sook Kim.

photo: copyright Vemale.com

Tak hanya itu, dalam pameran tersebut, Anda juga bisa melihat kebolehan memasak yang sangat profesional dari para chef yang tidak diragukan lagi, yaitu chef Rinrin Marinka, chef Chandra dan para chef dari MasterChef Indonesia.

Mereka semua akan memberikan inspirasi memasak makanan Indonesia dengan menggunakan produk makanan Singapura yang dihadirkan oleh Tasty Singapore. Hal ini merupakan perpaduan dua budaya kuliner yang hasilnya luar biasa.

"Kami menghadirkan Tasty Singapore Food Aisle di Indonesia, karena Singapura dan Indonesia memiliki begitu kesamaan, khususnya di bidang kuliner. Cita rasa Singapura dapat dengan mudah berbaur dengan kuliner Indonesia," kata H. E. Anil Kumar Nayar di Foodhall Plaza Senayan, Jakarta Senin 23 Maret 2015.

photo: copyright Vemale.com

Anda juga dapat menemukan lebih dari 100 pilihan produk kuliner yang dijual di FoodHall dari 14 perusahaan makanan dan minuman khas Singapura, mulai dari bumbu masakan, saus, kacang-kacangan, minuman, teh, makanan pokok seperti bihun dan mie hingga snacks. Ragam produk yang tersedia bisa digunakan di berbagai masakan rumahan khas Indonesia, seperti kwetiau yang dimasak menggunakan saus laksa khas Singapura.

"Dengan hadirnya produk makanan ini di Indonesia, kami berharap masyarakat Indonesia dapat mengetahui lebih banyak kuliner Singapura dan tertarik menggunakan produk makanan Singapura dalam masakan di rumah," ucapnya.

Tasty Singapore Food Aisle ini juga diadakan di tiga lokasi FoodHall, yakni Plaza Senayan, Senayan City serta di Grand Indonesia, sehingga para konsumen lebih mudah menemukan rangkaian produk makanan Singapura.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading