Sukses

Lifestyle

'Apa Dosaku, Kek?' Kisah Bayi Yang Dianiaya Kakeknya Hingga Meninggal

Saat kita sudah harus memulai hidup dan membangun rumah tangga bersama suami, pihak yang paling merasa kehilangan tentu adalah orang tua. Kini mereka tak bisa lagi tinggal bersama dengan putri kecil yang begitu mereka sayangi. Seorang kakek bernama Mark Jones ternyata belum bisa melepaskan putrinya yang bernama Sarah untuk hidup bersama suaminya.

Dilansir dari mirror.co.uk, kakek berusia 45 tahun ini telah melakukan berbagai macam cara untuk mencari perhatian dari anaknya tersebut. Sayangnya, cara-cara yang dilakukannya salah, mulai dari mengarang cerita bahwa ia terkena kanker hingga menyamar sebagai dokter dan menelepon Sarah. Dan hal yang parah adalah ia menganiaya dan membunuh cucunya yang bernama Amelia Rose.

Amelia, bayi yang berusia 41 hari tersebut dilaporkan mengalami luka yang parah di bagian kepala mulai dari tulang retak hingga memar-memar. Menurut keterangan lebih lanjut, penganiayaan yang dialami oleh Amelia terjadi dalam tiga waktu berbeda, dan penganiayaan yang ketiga ini membuat bayi malang ini meninggal.

Foto: copyright mirror.co.uk

Orang yang menjadi tersangka dalam hal ini adalah kakek korban. Menurut pengakuan Sarah, Jones tidak begitu menyukai suaminya, dan diduga kuat itulah alasan Jones melakukan tindak kriminal itu. Sesaat setelah meninggalnya Amelia, Jones mengatakan pada Sarah bahwa walaupun ia tidak menyukai menantunya, ia tidak memiliki dendam dengan bayi mereka.

Sebelum menganiaya Amelia dan pada akhirnya membuatnya meninggal, Jones sering melakukan hal-hal aneh. Ia seringkali mencoba mencari perhatian Sarah dengan mengatakan bahwa ia sakit kanker dan memintanya merawat dirinya. Padahal sebenarnya ia tidak sakit sama sekali. Untuk meyakinkan putrinya, ia juga pernah menyamar sebagai Dr Hughes dan menelepon Sarah, memberitahunya bahwa ayahnya benar-benar sakit kanker.

Kira-kira, apa ya yang sedang terjadi pada Jones, apakah ia mengalami gangguan jiwa, atau ia hanya sekedar mencari perhatian putrinya? Apapun alasannya, semoga polisi bisa segera menhungkapnya dan kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading