Sukses

Lifestyle

Bingung Pilih Yang Mana, Pria Thailand Nikahi Dua Wanita Kembar Sekaligus

Bagi setiap orang, menikah berarti memilih seseorang yang benar-benar dicintai. Ketika seseorang memutuskan untuk menikah, sudah bisa dipastikan ia akan menikah dengan seseorang yang dianggap bisa memberikan kebahagiaan baginya. Namun, bagaimana jika seseorang menikah dengan dua orang sekaligus bahkan keduanya adalah saudara kembar?

Meskipun terdengar cukup aneh, dilansir dari laman singaporeseen.stomp.com, seorang pria di Thailand telah menikahi dua gadis kembar dalam satu waktu. Bagi pria bernama Winchao Tao ini, nampaknya sangat sulit untuk memilih satu dari dua saudara kembar tersebut.

Kedua wanita kembar Sirintara dan Thipawan merupakan teman masa kecil Tao dan keduanya memiliki perasaan yang sama terhadap Tao. Tidak ingin menyakiti salah satu wanita, Tao memutuskan untuk melamar keduanya. Hingga beberapa waktu setelah prosesi lamaran, mereka akhirnya menggelar pesta pernikahan.

Tao dan kedua istri kembarnya | Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com

Pada tahun 2011 di provinsi Samun Songkram, Thailand, pernikahan ketiganya digelar. Pada saat itu, Tao berusia 24 tahun sedangkan Sirintara dan Thipawan berusia 22 tahun. Ketiga orang ini sudah saling kenal satu dengan yang lain sejak mereka kecil. Bahkan di waktu masih anak-anak, dua perempuan kembar tersebut telah bersumpah untuk menikah dengan Tao saat mereka dewasa.

Awalnya, pihak keluarga sempat kaget dengan keputusan Tao. Tapi akhirnya pihak keluarga bisa menerima saat Tao mengatakan bahwa ia mencintai kedua saudara dan yakin bisa membahagiakan keduanya.

Setelah menikah, mereka tinggal di rumah keluarga Tao. Sang ibu menyiapkan dua kamar untuk kedua saudara kembar dan Tao. Untuk hari senin sampai rabu, Tao menjadwalkan untuk tidur satu kamar dengan Thipawan. Sedangkan untuk hari kamis sampai sabtu, Tao menjadwalkan tidur satu kamar bersama Sirintara. Dan untuk hari minggu, mereka bertiga memutuskan untuk tidur dalam satu kamar yang sama.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga pasangan ini bisa hidup bahagia. Semoga pula Tao selalu bisa membahagiakan kedua istrinya dengan adil dan penuh cinta yang sama.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading