Sukses

Lifestyle

Waduh, Pria Bayar Iklan 1 Miliar Rupiah demi Maaf Pacar

Cinta bisa bikin kita buta mata dan hati. Saat sudah dimabuk asmara pun, kita bisa melakukan berbagai macam hal aneh dan gila. Kita juga bisa nekat melakukan sesuatu di luar batas kewajaran demi mendapatkan hati kembali sang pacar.

Seorang pria Scott Xu nekat menghamburkan uang demi mendapatkan maaf dari sang pacar. Dilansir dari shanghaiist.com, ia rela mengeluarkan uang 500 ribu yuan atau sekitar 1 miliar rupiah untuk memasang iklan di koran. Tak tanggung-tanggung, ia menyewa empat halaman koran sekaligus dan mengisinya dengan permohonan maaf.

Empat halaman iklan di koran Beijing Youth Daily tanggal 2 April lalu berisi gambar Scott Xu dan sang pacar. Sementara tiga halaman sisanya diisi dengan pernyataan maaf dalam bahasa Inggris. Di halaman pertama, ia menulis, “Dear Xuan, mungkin hari ini adalah hari biasa tapi sangat berarti untuk kita berdua. Maaf aku telah membuat hatimu terluka dan kini diriku yang terluka. Aku hanya mau bilang kalau kamu adalah orang yang sangat penting dan betapa menyesalnya diriku kini. Cintamu hanyalah satu-satunya untukku, sangat istimewa dan tak tergantikan.”

Foto: copyright shanghaiist.com

Rupanya Scott baru bertengkar dengan sang pacar. Demi merebut hati pacar kembali, ia tak segan mengeluarkan uang hingga miliaran jumlahnya. Dan iklan yang dipasang di koran tersebut sengaja dibuat tepat di hari jadian mereka yang ketiga bulan.

Foto: copyright shanghaiist.com

Wow, benar-benar aksi yang terbilang nekat juga ya. Demi satu kata maaf dari sang pacar, ia rela merelakan miliaran rupiahnya melayang untuk halaman iklan koran. Ladies, apakah Anda juga punya pengalaman melakukan sesuatu yang nekat demi sang kekasih tercinta?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading