Sukses

Lifestyle

Keinginan Bertemu Keluarga Besar Tak Tercapai Karena Pasangan Ini Alami Kecelakaan Pesawat

Ketika hari besar agama, bisa dipastikan semua orang ingin selalu berkumpul bersama keluarga dan juga sanak saudaranya. So, tidak heran jika saat menjelang Natal ataupun Hari Raya Idul Fitri tidak sedikit orang pulang kampung dan mengunjungi keluarga di kampung halaman.

Mengunjungi keluarga untuk memperingati besar agama nampaknya juga dilakukan oleh pasangan muda EasterDavid Rous dan istrinya Margaret Ann.

Rous dan Margaret | Photo: Copyright metro.co.uk

Tapi sayang, dilansir dari laman metro.cu.uk, saat perjalanan menuju rumah keluarga di Dundee yang ada di pulau Hebridien, pasangan ini harus mengalami musibah. Pesawat pribadi yang mereka tumpangi dari Tiree mengalami masalah hingga akhirnya menabrak salah satu bukit di Argyll, pada sabtu.

Rencananya, pasangan muda ini akan merayakan hari besar Paskah bersama dengan keluarganya. Dan untuk mempersingkat perjalanan, mereka memutuskan untuk naik pesawat pribadi. Tapi, dalam perjalanan, pada pukul 13.04 waktu setempat pesawat ini mengalami hilang kontak.

Rous dan Margaret sempat selfie sebelum kecelakaan menimpa keduanya | Photo: Copyright metro.co.uk

Hilangnya kontak ini mendorong badan penyelamat dan polisi melakukan pencarian. Setelah beberapa jam dilakukan penyisiran di sekitar bukit dan pantai di Argyll,  puing-puing pesawat ditemukan di lereng bukit. Dan pasangan inipun ditemukan sudah meninggal dunia.

Pasangan dikenal sebagai seorang yang baik dan sangat mencintai keluarganya. Meskipun mereka sibuk karena pekerjaannya sebagai dokter, pasangan ini selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi keluarga saat hari besar agama ataupun saat keluarga memiliki acara.

Margaret adalah dokter yang tak hanya cantik, tapi ia juga sangat baik | Photo: Copyright metro.co.uk

Kepergian Rous dan Margaret telah meninggalkan luka bagi teman dan juga sanak keluarganya. Tidak sedikit teman dan keluarga mengucapkan simpati atas apa yang menimpa keduanya. Ladies, semoga keluarga yang ditinggalkan bisa bersabar dan pasangan yang meninggal mendapatkan ketenangan di sisiNya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading