Sukses

Lifestyle

Gadis 7 tahun Selamat Dari Kecelakaan Pesawat Yang Menewaskan Seluruh Keluarganya

Cuaca buruk menjadi salah satu pemicu sering terjadinya kecelakaan baik di darat, udara maupun laut. Setelah dunia bersedih karena kecelakaan pesawat AirAsia, pada jumat pesawat yang ditumpangi satu keluarga di Florida juga mengalami kecelakaan. Pesawat yang ditumpangi 5 orang tersebut diperkirakan jatuh di Lyon Country, Kentucky. Seorang gadis 7 tahun yang juga menjadi penumpang tersebut berhasil selamat dan berusaha mencari bantuan.

Dilansir dari elitedaily.com, bocah gadis tersebut bernama Sailor Gutzler. Kecelakaan ini bermula saat satu keluarga beranjak pulang setelah menikmati liburan Natal di Key West, Florida. Namun cuaca yang buruk dan gangguan mesin pada pesawat membuat sang pilot tidak bisa mengendalikan pesawat yang mereka tumpangi dan akhirnya jatuh.

Sailor bersama keluarganya sebelum mengalami kecelakaan pesawat | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pesawat yang mengalami kecelakaan ini merupakan pesawat kecil jenis Piper PA-34 yang lepas landas dari Bandara Regional Tallahassee Florida dengan tujuan Mount Vernon, Illinois. Sang pilot sendiri adalah ayah Sailor bernama Marty.

Orang tua Sailor yang bernama Marty 48 dan Kimberly 46, serta saudara Piper yang masih berusia 9 tahun juga sepupunya bernama Sierra 14 tahun dinyatakan meninggal dalam insiden ini. Sailor mengalami patah tulang dan luka-luka pada tubuhnya. Namun ia bertahan dan berjuang keluar dari hutan dimana ia dan keluarga mengalami kecelakaan untuk mencari bantuan.

Pesawat pribadi jenis Piper PA-34 | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Setelah berjalan lebih dari satu mil akhirnya ia menemukan sebuah rumah dan mengetuk pintunya untuk meminta bantuan. Larry Wilkins lelaki 71 tahun yakni pemilik rumah tersebut sangat terkejut saat membuka pintu dan melihat gadis kecil berambut hitam, penuh luka serta merintih gemetar di hadapannya. Winkins lalu memutuskan untuk memanggil polisi dan meminta bantuan dengan menelpon 911.

Sailor yang saat itu penuh luka, berpakaian lusuh dan merintih kesakitan tidak patah semangat untuk bertahan hidup dan mencari bantuan demi keselamatan keluarganya. Meskipun ia telah mendapatkan bantuan, seluruh keluarganya tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. Sailor yang juga mengalami patah tulang di tangan kanannya lalu dibawa ke Rumah Sakit Loudres di Paducah, Kentucky. Banyak yang menyebutkan bahwa Sailor adalah gadis kecil yang pemberani dan luar biasa.

Meskipun orang tua dan saudaranya meninggal dunia dalam kecelakaan ini, semoga saja ia masih bisa bertahan dan hidup bahagia. Mudah-mudahan, ia juga lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti semula. Sailor adalah gadis kecil yang menginspirasi banyak orang untuk tetap bertahan di dalam keadaan yang sulit sekalipun.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading