Sukses

Lifestyle

Terekam CCTV, Aksi Wanita Jago Bela Diri Banting Pria Hidung Belang

Ladies, penting sekali bagi kita untuk belajar bela diri. Setidaknya menguasai teknik-teknik dasar untuk mempertahankan diri ketika berada dalam situasi terancam. Saat ini, orang jahat bisa mengambil kesempatan kapan pun dan di mana pun untuk menyerang korbannya.

Baru-baru ini, di Shandong, Cina, terekam sebuah kejadian yang bikin kita ngeri sekaligus berdecak kagum pada aksi yang dilakukan seorang wanita. Dilansir dari dailymail.co.uk, suatu malam, seorang wanita tampak sedang sibuk menutup restorannya. Lalu muncul seorang pria yang minta izin ingin ke toilet. Tak disangka pria itu ternyata punya niat jahat.

Pria tersebut langsung berusaha untuk menarik sang wanita. Namun dengan sigap wanita tersebut menggunakan teknik bela dirinya. Terekam dalam gambar CCTV, wanita yang mengenakan rok mini dan sepatu hak tinggi tersebut langsung membanting si pria. Wanita itu mengalungkan tangannya di leher sang pria dan menyuruh sang pria untuk pergi.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tak ingin mempertaruhkan keselamatannya, wanita itu langsung lari ke luar restoran. Namun, si pria hidung belang masih saja mengejarnya. Yang terjadi kemudian, si pria itu kembali dihajar dan sang wanita berhasil kabur dengan selamat. Wah, wah, si pria mungkin belum kapok juga sudah dibanting oleh sang wanita.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dengan gambar yang terekam di kamera CCTV, para polisi akhirnya berhasil melacak dan menangkap si pria. Pria tersebut pun mengaku kalau pada malam itu ia memang berniat untuk memperkosa sang wanita.

Sebagai wanita kita memang perlu sekali menjaga diri. Kita tak pernah tahu niat orang yang mendekati kita. Sebagai cara untuk melindungi diri, tak ada salahnya kita belajar teknik bela diri dasar. Ladies, always be careful with people around you!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading