Sukses

Lifestyle

Waduh, Wanita Ini Ditangkap karena Menikah 10 Kali dalam 11 Tahun

Sebuah pernikahan memang harus mengikuti aturan dan hukum yang berlaku. Jika pernikahan dilakukan secara ilegal, bisa jadi pasangan yang menikah akan mendapat hukuman. Wah, menikah kan untuk bahagia bukan untuk ditangkap polisi.

Liana Barrientos (39 tahun) diduga melakukan tindak kejahatan setelah menikahi 10 pria yang berbeda dalam kurun waktu 11 tahun. Dilansir dari nydailynews.com, Liana menikahi semua pria tersebut tanpa melakukan perceraian. Ia pun ditangkap dengan tuduhan memalsukan izin menikah dan menggunakan aplikasi palsu. Waduh, kok bisa ya dia melakukan tindak kejahatan tersebut.

Liana Barrientos. | Foto: copyright nydailynews.com

Wanita asal Republik Dominika ini pertama kali menikah tahun 1999 lalu. Kemudian menikah dua kali pada tahun 2001. Dilanjutkan menikah yang keempat hingga kesembilan pada tahun 2002. Dan ia menikah untuk yang kesepuluh di tahun 2010.

Tindakan penipuan yang dilakukan Liana terbongkar ketika ia menikahi suami terakhirnya Salle Keita. Tadinya ia mengaku kalau pernikahannya dengan Salle adalah pernikahan pertama dan satu-satunya. Tapi seorang detektif akhirnya mengungkap kalau sebelumnya ia sudah menikah sembilan kali. Belum diketahui secara pasti alasan kenapa Liana bisa menikahi banyak pria dalam waktu yang berdekatan. Tahun 1997 lalu, Liana pun pernah ditangkap atas kepemilikan narkoba.

Tindakan pemalsuan dan penipuan memang harus ditindak secara hukum. Ladies, jangan dicontoh perilaku Liana ini ya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading