Sukses

Lifestyle

Manager Cakep Cabang KFC Filipina, Lebih Hot Dari Chicken Wings KFC-nya Sendiri

Siapa yang tidak suka melihat cowok ganteng? Apalagi ketika Anda sedang bosan menunggu pesanan datang dan sendirian di salah satu restoran franchise yang penuh dengan pembeli. Mungkin Anda tidak akan bosan kalau pelayan dan para pegawai di restoran tersebut seganteng Christopher Sengseng.

Siapa dia? Akhir-akhir ini media sosial sedang gempar dengan hadirnya sosok Christopher Sengseng. Dikutip dari enchos.com, Christopher Sengseng menjadi terkenal setelah fotonya diunggah oleh salah satu pembeli di KFC yang sedang makan dan menyadari bahwa pria tampan ini sedang menuangkan saus untuk pembeli.

Manager cakep KFC Filipina/ Copyright by enchos.com

Ia adalah seorang manager salah satu cabang KFC di Filipina yang sangat ganteng dan jarang ditemukan di sebuah restoran franchise. Christopher sendiri sebenarnya belum lama bekerja di KFC, dan sebelum bekerja menjadi manager, ia bekerja sebagai seorang model. Laki-laki lulusan Angeles Foundation University ini juga pernah bekerja di Fontana Leisure Parks dan kasino.

Body six pack Christopher Sengseng/ Copyright by enchos.com

Sejak fotonya menyebar di banyak media sosial, kini akun Facebook Christopher sudah memiliki banyak follower. Banyak sekali foto-foto si manager cakep ini di akun Facebooknya yang membuat banyak fans-nya meleleh. Christopher Sengseng yang sudah menikah tahun 2012 lalu ini juga seorang hot daddy lho, karena ia sudah dikaruniai seorang putra.

Christopher dan keluarganya/ Copyright by enchos.com

Wah, andai saja banyak pelayan secakep ini di setiap restoran ya Ladies. Mungkin Anda tidak akan mau cepat pulang dan malas memesan makanan drive-through.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading