Sukses

Lifestyle

Heboh! Polisi Ganteng Diajak Selfie Ratusan Wanita, Lomba Lari Marathon Kacau

Pesona ketampanan seorang pria bisa melelehkan hati banyak wanita. Kalau sudah ketemu sama pria ganteng, bawaannya ingin bisa berfoto selfie dengannya. Atau ya minimal bisa melihat wajahnya langsung dari dekat.

Baru-baru ini seorang polisi di Chongqing, Cina jadi rebutan ratusan wanita. Dilansir dari dailymail.co.uk, polisi bernama Long Keyi ini sebenarnya ditugasi untuk menjaga keamanan lomba lari maraton di kota. Tapi bukannya membuat acara lomba kondusif, ia malah membuat jalanan jadi macet. Hmm... kok bisa ya?

Long Keyi langsung jadi pusat perhatian ratusan wanita karena parasnya yang tampan. Para wanita yang seharusnya saling berlomba untuk mencapai garis finish malah teralihkan perhatiannya, mereka mengajak polisi berusia 29 tahun itu untuk foto selfie. Wah, wah, pantas saja jalanan jadi macet kalau ada ratusan wanita yang saling berebut ingin foto bareng dengan Long Keyi.

Si polisi ganteng Long Keyi. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Yuan Chung (25 tahun) berkata kalau Long Keyi ini sangat mirip dengan aktor tampan asal Hong Kong bernama Wallace Chung. Orang-orang yang berkerumun jadi makan banyak dan Long terjebak di dalam mobil ketika berusaha untuk meninggalkan tempat tersebut.

Long Keyi (kiri) disebut-sebut mirip dengan aktor tampan Wallace Chung (kanan). | Foto: copyright dailymail.co.uk

Seorang pelari asal Kenya menjadi pemenang dalam lomba lari maraton tersebut. Tapi wajahnya tak muncul di koran karena semua orang jadi heboh sendiri dengan sosok si polisi ganteng tersebut.

Tapi "sayangnya" Long Keyi ini sudah menikah. Jadi tak ada harapan bagi wanita lain untuk bisa jadi kekasih atau istrinya. Ups, tak terbayang bagaimana perasaan para wanita yang saling berebut untuk berfoto selfie dengannya.

Terjebak di dalam mobil, dikepung para fans dadakan. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Petugas polisi yang lain, Dewei Fu berkata kalau Long baru saja kembali bertugas setelah melangsungkan pernikahannya. Ia juga tak menyangka kalau Long malah jadi incaran banyak wanita setelah menikah. Namun, karena Long malah membuat lomba maraton jadi kacau, maka ia pun langsung digantikan oleh polisi yang lain.

Benar-benar kejadian yang unik, ya. Ladies, apakah Anda juga pernah menjumpai kejadian yang serupa? Di mana ada seorang pria yang terlihat sangat tampan lalu jadi incaran ratusan wanita untuk diajak selfie?

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading