Sukses

Lifestyle

Aduh, Ibu Nekat Sembunyikan Bayi di Tas Ransel Sebelum Naik Pesawat

Kalau sudah kebingungan dan putus asa, seseorang bisa melakukan tindakan nekat. Sekalipun itu membahayakan dirinya atau nyawa orang lain. Seperti yang dilakukan seorang ibu bernama Jennifer Pavolaurea ini.

Jennifer Pavolaurea (25 tahun) nekat menyembunyikan bayinya sendiri di dalam tas ransel. Dilansir dari dailymail.co.uk,para staf di Bandara Internasional Ninoy Aquino terkejut ketika menemukan gambar bayi di mesin X-ray. Rupanya bayi yang baru berusia dua bulan itu sengaja disembunyikan sang ibu karena tak memiliki kelengkapan surat-surat.

Rencananya Jennifer dan bayinya akan terbang dari Filipina ke Papua Nugini. Hanya saja karena ia tak memiliki kelengkapan surat-surat untuk bayinya, ia nekat menyembunyikan putranya itu di tas ransel yang ia bawa. Namun, akhirnya ketahuan juga setelah tas tersebut melewati mesin X-ray.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Vicente L. Guerzon Jr, asisten manajer umum untuk keamanan dan layanan darurat Bandara Internasional Ninoy Aquino menjelaskan bahwa Jennifer sempat ditahan untuk diinterogasi. Namun, akhirnya wanita yang juga single mother beserta putranya diijinkan untuk meninggalkan bandara dan ia tak dituntut apa-apa.

Lalu, bagaimana keadaan sang bayi? Ketika ditemukan oleh staf, bayi berusia dua bulan tersebut dalam keadaan tidur lelap di dalam tas ransel. Semoga keadaannya sekarang baik-baik saja, ya.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading