Sukses

Lifestyle

Dandani Anjing Super Cute, Pria Baik Ini Bantu Carikan Istri Untuk Anjingnya

Hidup sendiri tanpa pasangan tidak jarang membuat seseorang kesepian. Dan salah satu cara agar seseorang tidak kesepian ya tentu dengan memiliki pasangan alias menikah. Beberapa waktu lalu, demi punya mantu, orang tua rela berdesakan di pameran agar anak mereka segera menikah, dimana hal ini dilakukan para orang tua agar anaknya segera menikah dan berkeluarga serta tidak merasa kesepian lagi.

Rupanya tidak hanya orang tua saja yang berusaha mencari mantu dan calon pengantin untuk anaknya. Dilansir dari laman shanghaiist.com, baru-baru ini di Taman Qingbaijiang Fenghuanghu, Chengdu, Cina, seorang pria muda terlihat memamerkan anjing peliharaannya agar si anjing juga bisa mendapatkan pasangan alias istri.

Bulldog didandani dan dicarikan istri oleh tuannya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Pria muda yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan bahwa anjingnya cukup berbeda dengan anjing pada umumnya. Anjing tersebut adalah anjing bulldog Prancis yang mandiri, lucu dan pastinya siap untuk memiliki istri.

Karena tidak banyak orang memiliki anjing yang sama dengannya, mencarikan istri untuk si anjing dan mengiklankan pencarian jodoh untuknya adalah cara terbaik yang bisa pria muda tersebut lakukan.

Anjing bersama sang tuan yang begitu menyayanginya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Saat dicarikan istri oleh tuannya, si anjing didandani dengan sweater garis-garis yang manis dan pastinya hangat. Tidak hanya itu saja, si anjing juga memakai kalung berbentuk hati di leher yang bertuliskan bahwa dirinya sedang mencari pasangan.

Atas yang dilakukan pria muda tersebut, tidak sedikit netizen turut berpartisipasi memberikan bantuan pada si anjing. Netizen mengambil foto anjing yang lucu tersebut lalu mengunggahnya ke sosial media masing-masing. Hal ini dikatakan bisa memudahkan si anjing mendapatkan pasangan dan ia semakin dikenal.

Netizen banyak yang mengambil foto Bulldog lalu mempostingnya di sosial media masing-masing | Photo: Copyright shanghaiist.com

Wah, bagaimana menurut Anda Ladies, apakah Anda punya anjing bulldog Prancis yang bisa dijadikan istri untuknya? Semoga saja tuan dari si anjing bisa segera menemukan istri untuk anjing kesayangannya ini ya... :D

 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading