Sukses

Lifestyle

Ngeri Banget, Wanita Ini Memasukkan Dakinya ke Dalam Minuman Keluarga

Siapapun pasti menginginkan makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap hari adalah makanan serta minuman yang bersih, bebas dari kuman serta terjamin kesehatannya. Namun, apa jadinya jika makanan atau minuman tersebut telah terkontaminasi dengan sesuatu yang menjijikkan dan bisa saja mengganggu kesehatan?

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang wanita bernama Sarah Schorck (56) telah ditangkap di Mechanicsville, Maryland karena dakwaan yang cukup aneh. Wanita ini ditangkap setelah terbukti memasukkan kulit mati (daki) dari kakinya di minuman keluarga.

Perbuatan yang cukup mengerikan ini sendiri pertama kali diketahui oleh Hurry dan Depriest yang kebetulan berkunjung ke rumahnya dan diajak makan malam bersama. Tapi, setelah makan dan minum susu buatan Sarah, Depriest tersedak hingga ia batuk.

Sarah, ditangkap karena memasukkan daki kakinya di minuman keluarga | Photo: Copyright metro.co.uk

Dan alangkah terkejut Depriest, ia hampir saja menelan sebuah benda yang aneh. Setelah dilihat lebih jeli, ternyata benda tersebut adalah sebuah kulit mati.

Merasa dilecehkan dan merasa diracun, tanpa pikir panjang Hurry serta Depriest melaporkan kasus ini ke polisi setempat. Saat ditangkap dan diinterogasi, Sarah mengakui bahwa ia telah melakukan hal tersebut. Selain pengakuannya, bukti kuat juga ditemukan polisi dengan adanya kulit mati di nampan yang ia gunakan untuk membawa susu.

Wah, mengerikan sekali ya Ladies. Entah apa yang ada di pikiran Sarah sehingga ia tega memasukkan kulit kaki yang telah mati di dalam minuman keluarga. Masalah ini sendiri masih akan terus diselidiki oleh polisi yang melakukan penangkapan terhadapnya. Semoga saja, tidak pernah terjadi lagi peristiwa seperti ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading