Sukses

Lifestyle

Leher Tersangkut di Boks Bayi, Anak Ini Nyaris Tewas

Para orang tua harus lebih teliti dan jeli dalam membeli boks bayi. Penting sekali untuk memperhatikan faktor keamanan sebelum membeli tempat tidur untuk buah hati tercinta. Kalau tidak hati-hati, nyawa sang bayi bisa terancam.

Seorang bayi berusia 19 bulan nyaris tewas. Dilansir dari mirror.co.uk, bayi bernama Ophelia Conant itu mengalami kejadian yang nyaris merenggut nyawanya ketika lehernya tersangkut di boks bayi. Beruntung kejadian itu termonitor oleh kamera yang dipasang di kamar tidurnya. Sang ibu Louise langsung bergegas menyelamatkan buah hatinya ketika melihat video tersebut.

Foto: copyright mirror.co.uk
Kejadian tersebut langsung membuat bos dari perusahaan furnitur boks bayi tersebut, Phillip Dickens berurusan dengan aparat polisi. Ia menjadi orang yang bersalah karena telah memasarkan produk yang kurang aman. Produk boks bayi yang ia jual itu diimpor dari Cina. Boks bayi itu pun tak melewati proses cek kesehatan dan keamanan sesuai standar Inggris. Kini, perusahaan tersebut menarik kembali 212 boks bayi yang sudah tersebar di Inggris.

Phillip Dickens, direktur Oxfordshire-based Baumhaus Ltd. | Foto: copyright mirror.co.uk

Ladies, demi keamanan sang bayi, kita memang perlu dan wajib memperhatikan setiap barang atau perabot yang kita pilih. Jika teledor, bisa jadi nyawa anak kita jadi taruhannya. So, we had to be more careful from now on.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading