Sukses

Lifestyle

Di Balik Foto Haru Pernikahan Ini, Tersimpan Kisah Yang Menggetarkan Hati

Hari pernikahan merupakan moment paling bahagia dan juga paling mengesankan untuk siapapun. Dan untuk mengabadikan setiap moment bahagia serta berkesan tersebut, berfoto menjadi salah satu caranya.

Dilansir dari laman metro.co.uk, kali ini sebuah foto pernikahan pasangan muda seorang Marinir Angkatan Laut AS bersama sang istri telah menarik banyak perhatian netizen dari seluruh dunia. Pasalnya, foto pernikahan Marinir muda bernama Caleb Earwood (22) dan istrinya Maggie (21) yang diposting di media sosial facebook telah menarik banyak perhatian dan menjadi sensasi di dunia maya.

Pernikahan Caleb dan Maggie | Photo: Copyright metro.co.uk

Dalam foto tersebut, kedua pasangan terlihat saling menangis satu sama lain. Maggie yang memakai pakaian pengantin dan Caleb yang memakai pakaian marinir terlihat saling membelakangi. Keduanya terlihat menyimpan kesedihan mendalam seakan keduanya akan berpisah.

Tapi, meski terlihat mengharukan dan keduanya terlihat menyimpan kesedihan, mereka mengaku bahwa keduanya tak merasakan kesedihan karena akan berpisah. Menurut pasangan muda ini, foto tersebut diambil sebelum keduanya resmi mengucap janji satu sama lain di Asheville, North Carolina.

Foto pernikahan yang mengharukan dan jadi sensasi serta marak dibicarakan di dunia maya saat ini | Photo: Copyright metro.co.uk

Foto itu diambil ketika keduanya sedang berdoa dan meminta kepada Tuhan untuk kehidupan baru yang lebih baik serta bahagia bagi keduanya. Sesuai dengan tradisi, kedua pengantin tidak diperbolehkan melihat satu sama lain sebelum memasuki altar pernikahan.

Dan sebelum saling mengucap janji, mereka juga diharuskan saling berdoa meminta yang terbaik dari Tuhan. Karena tradisi inilah, kedua pasangan saling menggenggam tangan satu sama lain dan berdoa dengan saling membelakangi hingga keduanya terharu dan mengeluarkan air mata bahagia.

Caleb dan Maggie, mengajarkan kepada kita bahwa berdoa adalah moment penting ketika akan melakukan sesuatu termasuk menikah | Photo: Copyright metro.co.uk

Caleb mengatakan "Saya berdoa yang terbaik untuk istri saya yang cantik dan cerdas. Saya berdoa Tuhan selalu melindungi jalan kami berdua. Saya melihat istri saya gemetar dan gugup, saya sangat bahagia. Kami merasakan hal yang sama ketika akan membuka jalan hidup bersama. Semoga Tuhan selalu memberkati."

Ladies, di balik foto yang mengharukan tersebut, rupanya ada kisah yang menyentuh dan menggetarkan hati ya. Kisah ini telah menjadi pelajaran penting bagi kita semua. Kisah ini mengajarkan kepada kita betapa penting dan berartinya kebiasaan berdoa. Semoga pasangan ini dan kita semua selalu diberikan kebahagiaan penuh oleh Tuhan ya.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading