Sukses

Lifestyle

3 Buah Sehat Untuk Tingkatkan Seksualitas Para Pria

Bukan hanya wanita yang perlu makan makanan sehat untuk mendapatkan kesuburan sistem reproduksi. Pria pun juga perlu memastikan bahwa area kejantanannya juga sehat. Nah, untuk meningkatkan kesehatan seksual para pria, ada beberapa makanan yang perlu dikonsumsi setiap hari.

Seperti dikutip dari livestrong.com, berikut ini sekian makanan yang bisa meningkatkan kesehatan seksualitas para pria.

    Semangka

    Buah kaya air dan serat ini bukan hanya segar tapi juga dilengkapi citrulline, yang dapat mengurangi risiko disfungsi ereksi, disebabkan oleh tekanan darah tinggi. Semangka sangat baik menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Jika aliran darah lancar, maka aliran darah ke Mr. P juga lebih lancar dan bisa ereksi dengan baik.

    Jeruk

    Buah ini juga segar karena kaya air, namun bukan hanya itu. Kandungan vitamin C buah jeruk sangat baik untuk motilitas sperma. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria perokok yang memiliki sedikit vitamin C memiliki risiko lebih besar disfungsi seksual daripada mereka yang memiliki asupan vitamin C cukup setiap harinya.

    Berry

    Buah berry seperti strawberry, blackberry, arbei dan lain sebagainya memiliki antioksidan kuat yang bisa meningkatkan kesuburan pria. Bukan hanya menjaga kesehatan jantung, buah berry juga bisa meningkatkan kesehatan hormonal dan melawan efek radikal bebas.

Jadi, jika ingin tetap sehat dan perkasa, sarankan pasangan Anda untuk perbanyak makan buah di atas ya. Bukan hanya iga buah di atas, makan buah lain dengan kandungan antioksidan dan vitamin C yang banyak juga bisa dikonsumsi setiap hari.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading