Sukses

Lifestyle

6 Kalimat Yang Tidak Pernah Wanita Sukses Ucapkan

Siapa yang tidak ingin menjadi wanita sukses? Anda pun pasti menginginkannya. Untuk mencapainya Anda harus melakukan usaha dan peningkatan kualitas. Tapi percayakah Anda bahwa kata-kata memiliki kekuatan di dalamnya? Berikut adalah enam kalimat yang tidak pernah diucapkan oleh wanita sukses seperti yang dilansir oleh marieclaire.com

    “Saya tidak tahu bagaimana...”

    Wanita yang cerdas adalah wanita yang mempunyai banyak akal. Anda mungkin tidak mengetahui segala hal namun Anda akan mencari tahu.

    “Saya tidak memiliki waktu.”

    Semua orang memiliki waktu sebanyak 24 jam dalam satu hari, namun tergantung Anda yang memutuskan bagaimana Anda memprioritaskan dan menghabiskan jam-jam tersebut.

    “Saya dapat mengerjakan hal ini namun saya membutuhkan (..waktu) untuk menyelesaikannya.”

    Orang yang memberikan Anda pekerjaan itu tentu berpikir bahwa orang lain akan lebih baik mengerjakannya dibanding dengan diri Anda.

    “Ya (dalam segala sesuatu)”

    Anda tidak bisa melakukan segala hal. Katakan tidak untuk sesuatu yang tidak Anda inginkan atau terhadap sesuatu yang tidak bisa Anda kerjakan. Ini akan lebih baik daripada mengecewakan orang lain.

    “Tidak adil.”

    Anda mungkin pernah mendengar tentang kehidupan yang tidak adil, namun wanita sukses tidak berharap itu akan terjadi kepadanya. Wanita sukses memutuskan apa yang akan mereka perjuangkan dan apa yang tidak, bukannya mengeluh.

    ”Saya tidak mengambil liburan.”

    Wanita sukses memperhatikan waktu pribadinya.menjadi prioritas dan mengetahui beta pentingnya mengambil hari libur. Ini penting bagi kewarasan, stamina dan kreativitas.

Itulah beberapa kalimat yang tidak pernah keluar dari mulut seorang wanita sukses, Apakah Anda siap menjadi salah satu dari wanita sukses?

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading