Sukses

Lifestyle

Tak Harus Berdua Melulu, Ini 6 Ide Menarik Kencan Ramai-Ramai

Bagi Anda yang sedang memulai hubungan baru, atau bisa dibilang masih dalam tahap pendekatan, terkadang merasa canggung jika harus berduaan saja dengan pasangan Anda. Tidak ada salahnya jika Anda pergi kencan beramai-ramai dengan teman-teman Anda dan pasangannya. Ini juga bisa menjadi ide bagi Anda yang sudah kehabisan ide berkencan dengan pasangan Anda. Tempat mana saja yang bisa Anda tuju? Simak informasi selengkapnya, seperti yang telah dilansir oleh Marieclaire.com berikut ini.

    Pantai

    Anda bisa pergi ke pantai bersama 4 atau 5 pasangan lain. Selain main air, Anda juga bisa memasak barbeque, main voli pantai, main sepak bola, atau sekedar bercengkerama dengan teman-teman Anda. Pasti seru jika dilakukan beramai-ramai.

    Bowling

    Cocok nih untuk Anda yang suka bowling. Buatlah semacam bowling turnamen antar pasangan, agar permainan lebih seru. Setelahnya Anda bisa makan atau sekedar nongkrong juga di sana.

    Menonton Pertandingan Olahraga

    Tentu menyenangkan menonton pertandingan olahraga secara langsung, beramai-ramai bersama orang-orang terdekat Anda. Mungkin jika Anda mendukung tim yang berbeda, tingkat keseruannya bertambah ya Ladies.

    Dunia Hiburan

    Anda dan pasangan serta teman-teman Anda bisa mencoba permainan yang seru di sana. Misalnya Laser Tag. Tempat ini cocok untuk Anda dan pasangan yang suka melakukan hal-hal konyol.

    Mini Golf atau Bilyard

    Bermain olahraga sederhana seperti mini golf dan bilyard juga bisa menjadi pilihan. Anda dan pasangan Anda bisa berkompetisi dengan pasangan lain.

    Berenang

    Berenang beramai-ranai dan menguasai area kolam renang bersama orang-orang yang Anda kenal tentu menyenangkan. Selain berolahraga, Anda juga dapat melepas penat setelah satu minggu bekerja.

Selain membuat Anda dan pasangan lebih dekat, group date juga akan membuat hubungan Anda dengan teman-teman Anda lebih akrab. Anda pun tidak canggung lagi berada di dekat pasangan.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading