Sukses

Lifestyle

Tak Cinta dan Merasa Terganggu, Pria Ini Laporkan Wanita Yang Jatuh Cinta Padanya

Berbicara mengenai cinta, siapa saja tentu tahu bahwa cinta bisa membuat seseorang lupa akan segalanya dan hanya berpikir mengenai orang yang dicintainya. Tidak jarang, untuk mendapatkan cinta dari orang yang sedang disuka serta dicintai, seseorang melakukan hal-hal yang terlalu jauh bahkan di luar batas akal sehat.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang wanita 72 tahun yang diketahui bermarga Zhang telah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh seorang pria berusia 50 tahun yang tidak disebutkan namanya karena alasan privasi. Pria tersebut melaporkan sang wanita karena ia merasa terganggu dengan aksi-aksi sang wanita.

Saat polisi tiba di rumah pria di Mudanjiang, China, polisi menemukan sang wanita sedang berdiri di halaman rumah pria. Dari laporan yang ada, wanita 72 tahun tersebut tengah jatuh cinta dengan pria berusia 50 tahun yang juga masih lajang. Karena itulah, ia selalu berusaha mendatangi sang pria.

Polisi yang melakukan penangkapan terhadap wanita yang jatuh cinta pada pria 50 tahun | Photo: Copyright shanghaiist.com

Kepada polisi, sang wanita mengatakan bahwa ia hanya ingin berhubungan baik dengan si pria. Ia hanya ingin chatting dengannya dan berkomunikasi dengan si pria tersebut.

Sedangkan si pria mengatakan bahwa ia sangat terganggu dengan keberadaan si wanita. Baginya, usia yang berbeda sangat jauh membuatnya enggan untuk mengenal si wanita lebih dekat lagi. Pria 50 tahun tersebut mengatakan bahwa si wanita adalah seorang pedagang kaki lima di dekat tempat tinggalnya yang dulu. Tapi entah kenapa, si wanita selalu menemukannya di manapun ia berada dan mencoba mendatanginya.

Sudah lama si wanita diketahui menyukai dan mencintai si pria. Tapi, karena perbedaan usia yang sangat jauh, si pria tak bisa menerimanya. Si pria juga mengatakan bahwa ia sama sekali tak mencintainya.

Atas peristiwa ini, seorang polisi bernama Gao Tianzhi mengatakan bahwa dirinya harus pandai-pandai menasehati wanita bernama Zhang tersebut. Ia dan rekan-rekannya akan mencoba menasehati secara lembut kepada Zhang tentang bagaimana cara mengekspresikan kasih sayang yang tepat.

Ladies, semoga wanita ini bisa menahan diri akan perasaannya ya. Semoga pula keduanya dipertemukan penyelesaian masalah yang tepat pula. Hal ini tentu bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita. Pada dasarnya, tidak selamanya cinta yang Anda punya akan terbalas oleh orang yang Anda cintai. So, jika hal itu terjadi, pastikan untuk selalu bersabar dan yakinlah akan ada cinta lain yang terbaik dimana telah disiapkan Tuhan untuk Anda.

(vem/mim)
What's On Fimela
Loading