Sukses

Lifestyle

Heboh Garis "Tidak Sopan" Pada Teddy Bear Ini Menuai Protes Pembeli

Apa jadinya jika cake yang sudah Anda pesan spesial untuk putri Anda tidak sesuai harapan, dan justru menimbulkan kesan "tidak sopan". Well, hal ini dialami oleh seorang ibu di Inggris, saat menemukan ada yang aneh pada hiasan Teddy Bear di cake anaknya. Simak kisah selengkapnya seperti yang telah dilansir oleh Theboltonnews.co.uk berikut ini.

Sharon Green dan cake pesanannya | copyright theboltonnews.co.uk

Sharon Green mengaku sangat terkejut saat mengambil pesanan kuenya dari sebuah toko kue di Inggris, Occasion Cakes. Cake itu adalah cake untuk upacara pembaptisan putrinya yang berusia 3 tahun, namun dia malah menemukan "garis" yang membuat si Teddy tampak seperti menunjukkan alat vital wanitanya.

"garis" pada hiasan Teddy Bear | copyright theboltonnews.co.uk

Sharon sudah mengajukan komplain pada perusahaan terkait, dan menuntut pengembalian uang. Toko kue tersebut mengaku belum pernah mendapatkan komplain sebelumnya. Dan "garis" itu ada pada Teddy perempuan maupun Teddy laki-laki. "Garis" itu ada pada perut, dan dibuat untuk memberi efek jahitan, seperti pada boneka Teddy.

"garis" yang ditutup dengan hiasan bunga |  copyright theboltonnews.co.uk

Menurut Sharon, "garis" itu tidak ada pada contoh cake yang dia pilih. Dan saat ia komplain pada pihak toko, mereka memberi hiasan bunga untuk menutupi "garis" itu. Namun ia tidak dapat menempelkan bunga itu, sehingga para tamu berulang kali melepas bunga itu, dan menjadikannya sebagai bahan candaan.

Sharon sangat tidak suka dengan hal yang dialaminya, karena cake itu untuk anak berusia 3 tahun, dan untuk upacara pembaptisan, jadi sangat tidak pantas. Dia dan suaminya masih berharap pihak toko bersedia mengembalikan uangnya. Sharon juga menyatakan komplainnya melalui media sosial Facebook.

komplain Sharon Green di Facebook | copyright theboltonnews.co.uk

Well, mungkin kejadian ini bisa membuat Anda dan saya jadi lebih berhati-hati saat memesan cake ya. Pastikan pada pihak toko bahwa mereka akan membuat cake yang sama persis dengan cake contoh tanpa perlu menambahkan hiasan lain yang tidak Anda minta. 

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading