Sukses

Lifestyle

Makin Matang, Whulandary Herman Tak Mau Buru-Buru Menikah

Whulandary Herman akan merayakan momen istimewa dalam hidupnya. Dilansir oleh KapanLagi.com (24/6), Putri Indonesia itu akan bertambah usia pada 26 Juni nanti. Umumnya kaum hawa akan ingin segera membina rumah tangga di usia yang semakin matang, namun Whulandary sendiri rupanya masih belum ingin berkeluarga meskipun kesuksesan dan popularitas sudah ada di genggamannya.

Beberapa hari lagi ia akan menginjak usia yang ke-26 tahun. Wulan mengatakan bahwa ia tak ingin buru-buru menikah. Cewek cantik kelahiran Pariaman itu sebenarnya masih mempunyai beberapa mimpi lagi. Salah satunya adalah membahagiakan mama yang sudah ingin melihat dirinya berumah tangga.

"Aku punya seribu mimpi, aku pengen itu terkabul mama dan nenek bisa melihat. Aku mau membuat mereka bahagia. Mamaku mau aku jadi pebisnis, tapi bukan duniaku. Mereka juga mau aku berumah tangga dan punya anak. Tapi kalau nikah nanti 30 atau 35," ujar Whulandary Herman.

Whulan menganggap bahwa menikah belum jadi prioritasnya dalam waktu dekat. Ia masih ingin mengembangkan karirnya dan melihat dunia lebih luas lagi.

"Karena aku masih pengen liat dunia, aku mimpi jadi ibu juga, tapi itu bukan prioritas. Aku mau menjadi wanita karir dulu umur 30 atau 35 baru mikirin nikah," pungkasnya.

Good luck untuk Whulan, semoga keinginannya berjalan sesuai dengan rencana.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading