Sukses

Lifestyle

Berbagi Kasih, Umi Pipik Masakkan Makanan Untuk Anak Yatim

Di bulan Ramadan ini setiap orang tentu berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Begitu pula yang dilakukan oleh Umi Pipik Dian Irawati. Dilansir oleh KapanLagi.com (24/6), Pipik terlihat antusias saat memasak di acara Gerakan Ibu Memberi Lebih. Pipik dan kawan-kawannya mempunyai misi memasak menu berbuka untuk 20.000 anak panti asuhan.

"Ini merupakan kerjasama yang baik untuk berbagi. Di sini saya disuruh memasak untuk anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini mudah-mudahan berlanjut dan terus berbagi. saya masak dan ikut makan bareng sama anak yatim," ucap Umi Pipik.

Pada hari itu Pipik terlihat semangat memasak mie goreng. Menurut Pipik, meskipun sederhana namun itu merupakan salah satu wujud perhatian ibu kepada anak mereka.
Foto: copyright KapanLagi.com
"Saya masak yang simple saja. Ini bukan hanya berbagi materi saja tapi berbagi perhatian seorang ibu kepada anak yatim," katanya.

Gerakan ini sendiri sudah dimulai sejak 22 Juni 2015. Puncak dari gerakan Ibu Memberi Lebih ini akan dilaksanakan pada 5 Juli 2015 mendatang di mana kegiatan memasak akan diselenggarakan secara serentak di 30 kota di Pulau Jawa. Dengan adanya kegiatan seperti ini Umi Pipik berharap bisa menjadi pemicu para ibu untuk menyediakan menu berbuka terbaik untuk anak-anak mereka.

"Untuk ibu-ibu semuanya, biasa menyiapkan berbuka ya, kalau masak dengan kasih sayang pasti masakannya nikmat," pungkasnya.

Wah, memang suatu kegiatan yang menginspirasi dan patut dicontoh ya Ladies. Sukses selalu Pipik dengan Gerakan Ibu Memberi Lebih ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading