Sukses

Lifestyle

Rianti Cartwright, Gemar Koleksi dan Rajin Rawat Aksesoris Demi Menunjang Penampilan

Jam tangan nyatanya tak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu saja Ladies. Saat ini jam tangan juga dianggap sebagai salah satu item fashion yang menjanjikan dan mendukung penampilan setiap orang. Ini pula yang dirasakan oleh selebriti cantik Rianti Cartwright yang sangat membutuhkan arloji dalam setiap kesempatan dan penampilannya.

Menurutnya, selain sebagai penunjang penampilan, ia mengaku dengan memakai jam tangan dirinya merasa lebih tepat waktu bila menghadiri berbagai kegiatan bahkan pekerjaannya di dunia entertainment. Wanita kelahiran 22 September 1983 ini pun selalu menyesuaikan model jam tangan dengan acara yang akan dihadirinya.

"Saya suka sekali pakai jam tangan. Dan setiap pergi ke acara kalau buat saya tergantung acaranya, kalau yang santai atau kerja lebih pakai jam tangan yang sporty, kalau acaranya yang formal pakai jam yang elegan," papar Rianti saat ditemui dalam acara Peluncuran Jam Tangan Titan di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Selasa, 30 Juni 2015.

Tak hanya mengoleksi jam tangan saja, Rianti pun mengaku bahwa mempunyai sejumlah koleksi aksesoris lainnya, seperti gelang dan cincin. Sampai saat ini, koleksi gelang berkisar 30 lebih, dari gelang emas atau pun gelang yang bukan emas.

"Kalau gelang emas biasanya saya dikasih dari oma atau mama, terus beberapa ada juga yang dikasih sama teman. Saya nggak sampai beli di luar negeri gitu, paling yang ada di sini-sini aja," jelas mantan VJ MTV ini.

Selain mengoleksi berbagai macam aksesoris penunjang penampilan, perempuan asal Bandung tersebut ini pun rajin merawatnya. Biasanya Rianti membersihkan semua aksesorisnya itu satu bulan sekali lalu kemudian ia simpan di dalam lemari khusus aksesorisnya, baik itu jam, gelang, anting, kalung dan sebagainya.

Well, kalau Ladies sendiri suka mengoleksi aksesoris apa sih?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading