Sukses

Beauty

Tips Sehat dan Bugar Selama Puasa Ala Ririn Ekawati

Selama bulan puasa tubuh kerap merasa lemas dan kurang bersemangat melakukan berbagai kegiatan. Well, ini tak seharusnya Anda lakukan Ladies. Banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan sembari menanti waktu berbuka. Dilansir oleh KapanLagi.com(2/7), selain meningkatkan ibadah, olahraga bisa jadi pilihan yang pas untuk Anda lakukan. Ini seperti yang dilakukan oleh artis cantik Ririn Ekawati.

Walaupun hampir seharian tak makan dan minum namun Ririn tetap rajin berolahraga. Salah satu olahraga yang kini sedang ia tekuni adalah yoga dan pilates. Agar tetap kuat berpuasa, ia pun tidak lupa untuk mengonsumsi air putih yang banyak saat sahur.

"Puasa kita perbanyak minum air putih juga jus. Olahraga sesekali dengan yoga atau pilates setiap bangun tidur di pagi hari sebelum mandi. Usahakan aktivitas 10-15 menit," ungkapnya.

Ririn yang juga seorang ibu ini juga tak lupa untuk mengajarkan sang anak berpuasa sejak dini. Ia juga tak segan memberikan reward bagi sang buah hati jika kuat berpuasa sebulan penuh.

 "Mengajarkan puasa pada anak sejak umur 4 tahun sudah puasa. Dari umur 5 tahun sudah full puasa," kata pemain DIBALIK 98 ini.

"Aku memberikan dia reward agar senang. Aku selalu bilang sama dia kalau puasanya full aku kasih hadiah. Jadi dia berusaha menjalankan ibadah puasa," pungkasnya.

What a useful tips ya Ladies. Berani mencoba tips dari si cantik ini untuk senantiasa bugar selama berpuasa?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading