Sukses

Lifestyle

3 Tema Foto Pre-Wedding Yang Dapat Menjadi Inspirasi Anda

Memilih tema foto pre wedding memang tidak selalu mudah. Jika berbicara tentang foto pre-wedding, tentunya Anda akan terbayang dengan scene yang beragam. Berikut beberapa pilihan tema Pre Wedding yang bisa menginspirasi Anda.

    Tradisional

    Foto pre-wedding bergaya tradisional kini kembali populer. Apalagi berbicara tentang Indonesia yang memiliki banyak ragam kebudayaan dan suku di dalamnya. Anda dapat menyesuaikan dengan tradisi yang akan digunakan dalam prosesi pernikahan. Mulai dari busana adat hingga dekorasi yang menunjang agar terlihat selaras.

    Kasual

    Tidak sedikit pasangan yang menginginkan foto pre-wedding dengan gaya yang lebih kasual. Foto pre-wedding dengan konsep seperti ini, bisa diwujudkan dengan budget yang bersahabat. Anda bisa melakukan sesi foto di museum, keriuhan pusat kota, atau justru di tempat pertama kali Anda berdua berkencan. Bersikaplah se-kasual mungkin. Jika Anda berdua menyukai musik, pastikan tema yang diangkat berhubungan dengan musik. Semakin Anda berdua luwes dalam berpose, maka hasilnya pun akan semakin baik.

    Destination Photoshoot

    Gunakan kesempatan berlibur bersama pasangan untuk sekaligus melakukan sesi foto pre-wedding. Ada beberapa hal yang patut Anda persiapkan. Mulai dari lokasi yang akan di tuju, hingga beragam gaun pengantin yang akan dikenakan selama proses pemotretan berlangsung. Umumnya para fotografer profesional sudah memiliki paket foto pre-wedding di luar negeri, sehingga segala keperluan hingga jadwal untuk foto pre-wedding sudah dipersiapkan dengan baik.

Bagaimana? Sudah mendapat inspirasi tema pre wedding seperti apa yang akan Anda pilih? Semoga bermanfaat.

 

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading