Sukses

Relationship

10 Jenis Foto Pernikahan yang Harus Dimiliki

Seorang fotografer pernikahan yang berpengalaman, harus tahu bagaimana mencari foto momen yang paling bermakna. Untuk memastikan bahwa fotografer pernikahanmu, akan mengambil angle penting ini. Pastikan kamu mendiskusikan beberapa momen penting, yang pantang untuk diabaikan dalam sebuah foto pernikahan. 

Berikut 10 momen penting, yang harus di ambil dalam sebuah foto pernikahan seperti dilansir dari amerikanki.com.

 

 

 

1. Foto saat kamu Bersiap

Seorang fotografer pernikahan yang handal, pasti tidak akan melupakan momen penting ini. Saat-saat ketika kamu bersiap-siap, ketika kamu di make up, saat rambut kamu ditata rapi oleh perias, dan saat pengiring pengantin membantu kamu memulai pernikahan.

 

2. Saat kamu Memasuki Gedung Pernikahan

Album pernikahan, harus berisi gambar para undangan dan saat pengantin memasuki gedung pernikahan. Pengantin, pengantin pria, orang tua, pengiring pengantin dan para tamu, harus menjadi bagian dalam sebuah foto pernikahan dalam satu kesatuan.

 

3. Saat Berjalan Menyusuri Lorong

Detik-detik kamu memasuki lorong gedung, lengkap dengan ekspresi para tamu undangan saat melihatmu. Saat orang-orang fokus melihatmu akan menjadi momen yang romantis dan tak terlupakan.

4. Ciuman Romantis

Setelah kamu menjadi pasangan yang resmi, pasti ada momen ketika kamu mencium pasangan.

 

5. Senyuman Candid

Ekspresi yang kamu tampilkan saat akad berlangsung, atau momen pernikahan penting lain, yang diambil secara sembunyi-sembunyi oleh fotografer.

6. Momen Kedekatan dengan Ayahmu

Karena pernikahan diharapkan berlangsung sekali seumur hidup, maka momen kedekatan dengan ayah, yang menjadi saksi dan wali pernikahan kamu, adalah sangat penting.

7. Saat kamu Berdua Saja di Pelaminan

Foto ini biasanya yang paling banyak menghiasi album pernikahan kamu. Saling menyuapi pasangan juga merupakan momen yang tak boleh terlewatkan.

 

8. Melempar Bunga

Saat melempar bunga, hendaknya kamu pikirkan dulu gerakan yang sesuai jika difoto. Demikian pula dengan ekspresi para hadirin yang menangkap bunga.

 

9. Kehebohan saat Resepsi Pernikahan

Seorang fotografer handal, hendaknya memperhatikan momen unik kamu berdua, yang dibutuhkan kejelian dalam melihatnya. Kehebohan saat kamu menerima tamu, juga termasuk di dalamnya.

10. Tingkah Lucu Anak-Anak

Tingkah lucu para anak-anak kecil yang hadir dalam pesta pernikahan kamu, adalah salah satu momen penting yang tidak boleh kamu lewatkan.

Fimela Event untuk Solusi Resepsi Pernikahan tanpa Ribet

Momen pernikahan akan menjadi momen yang tak terlupakan. Mulai dari persiapan cincin hingga venue. Buat kamu yang super sibuk, serahkan semua persiapan pernikahanmu ke Fimela Event. Jadikan momen pernikahanmu menjadi momen tak terlupakan.

Bagaimana menarik bukan? Dapatkan penawaran terbaik dan acaramu akan dihandle oleh para tenaga profesional. So, we will turn your imagination into unforgettable moments.

 Cek event.fimela.com atau hubungi no whatsApp 0821-2459-2963 untuk informasi lebih lanjut. Fimela tunggu, ya.

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading