Sukses

Lifestyle

Psst, Ini Dia Tanda-Tanda Pasangan Anda Pencemburu

Ladies, apakah Anda suka bertanya-tanya dalam hati, cemburukah pasangan Anda jika Anda melakukan sesuatu? Atau Anda malah sengaja melakukan hal-hal tertentu untuk melihat reaksinya? Daripada bertanya-tanya, ini lho tanda-tandanya kalau pasangan Anda itu sebenarnya pencemburu, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com.

    Dia Selalu Mencoba Melihat dengan Siapa Anda Berkirim Pesan

    Apalagi jika tersenyum atau tertawa saat membaca pesan di ponsel Anda. Curiga, sudah pasti. Dia sedang bersama Anda saat itu, siapa lagi yang sedang berusaha berkomunikasi dengan Anda.

    Dia Ingin Terlibat dalam (Semua) Aktivitas Anda

    Ia ingin ikut kemanapun Anda pergi, bahkan ke salon. Pria benci mengantarkan wanitanya ke salon. Hal itu dilakukannya karena ia takut akan ada orang lain yang mendekati Anda, atau Anda akan ditemani oleh pria lain.

    Dia Marah Jika Ada Pria yang Menggoda Anda

    Bahkan pada pramuniaga toko yang hanya berusaha bersikap baik. Hmm.

    Dia Selalu Punya Alasan untuk Tidak Menyukai Teman Laki-Laki Anda

    Dia mungkin tidak melarang Anda berteman dengan pria lain, namun dia selalu menunjukkan atau mengungkapkan ketidaksukaannya pada teman laki-laki Anda. Dia juga berusaha membuat Anda menyadari bahwa teman Anda itu bukan teman yang baik.

    Dia Tidak Suka Anda Memakai Pakaian Terbuka

    Rok/celana terlalu pendek, bagian bahu terlalu terbuka, kaos terlalu pendek nanti perut kelihatan, kira-kira seperti itu komplainnya. Dia tidak ingin orang lain (terutama pria) memperhatikan Anda.

    Dia Ketakutan Jika Anda Telat dan Tidak Bisa Dihubungi

    Dia selalu menebak-nebak atau menciptakan skenario dugaan terburuk dalam pikirannya jika kedatangan Anda melebihi waktu yang sudah ditentukan, terlebih jika ponsel Anda tidak aktif.

    Dia Suka Tiba-Tiba Muncul

    Dia sering memberi kejutan dengan tiba-tiba sudah di depan kantor atau rumah Anda. Sweet sih memang, tapi mungkin kadang Anda terganggu. Mungkin dia hanya ingin melihat apa yang Anda lakukan jika sedang tidak bersamanya.

    Bagaikan Bayangan Anda

    Di manapun, saat bersama Anda, dia akan selalu menempel pada Anda, seperti bayangan. Dia sama sekali tidak ingin ada celah untuk pria lain bisa berbicara dengan Anda.

    Selalu Membahas Pria yang Berkomentar di Akun Anda

    Dia tahu semua hal yang Anda unggah, serta pria-pria yang menyukainya atau memberi komentar. Dia akan menanyakan secara lengkap siapa orang itu, apa hubungannya dengan Anda, dan mengapa dia sering sekali menyukai apapun yang Anda unggah, yang Anda sendiri bahkan tidak tahu jawabannya.

    Saat Tidak Bersama, Dia Ingin Anda Selalu Berkirim Pesan dengannya

    Terutama saat dia tahu Anda sedang bersama teman-teman Anda, dia akan selalu punya obrolan, atau menciptakan masalah, agar Anda tetap membalas pesannya. Mungkin dia berpikir, jika Anda selalu berkomunikasi dengannya, Anda tidak bisa selingkuh bukan?

Nah, apakah pasangan Anda bersikap seperti itu Ladies? Jika ya, mungkin terkadang agak mengganggu. Tapi coba lihat dari sisi positifnya, mengapa ia melakukan itu, karena ia tidak mau kehilangan Anda. Dan coba pikirkan lagi, itu bentuk perhatian yang manis lho.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading