Sukses

Lifestyle

Ini Lho Trik Afgan Saat Ditanya 'Kapan Nikah?' Saat Lebaran

Lebaran sudah tinggal menghitung hari saja Ladies. Kurang dari satu minggu kita akan merayakan hari kemenangan di mana semua keluarga akan berkumpul dan bersilaturahmi. Semua kaum muslim tentu tak sabar menantikan momen Idul Fitri ini untuk bertemu dengan keluarga besar. Begitu pula dengan Afgansyah Reza. Ia dan keluarga akan mudik ke Padang.

Dilansir oleh KapanLagi.com(9/7), Afgan memang selalu menantikan momen berkumpul dengan keluarga besarnya. Afgan pun mengambil cuti 10 hari agar bisa meluangkan waktu saat puasa sampai lebaran.

"Menikmati waktu dengan keluarga, keliling rumah Kakek Nenek yang masih ada. Nggak ada open house yang besar-besaran, sederhana aja," ujarnya.

Momen berkumpul bersama keluarga ini memang sangat menyenangkan, namun bagi para jomblo momen ini bisa jadi waktu yang menakutkan. Pertanyaan 'kapan menikah?' yang kerap muncul menjadi kalimat yang menyeramkan, lantas apa komentar Afgan yang tak pernah muncul dengan pasangannya dengan pertanyaan ini?

 "Hehe, next (pertanyaan)," jawab Afgan sambil tertawa.

Afgan menuturkan bawa sepertinya keluarganya sudah memahami kenapa ia masih belum memiliki pasangan. Pertanyaan itu pun lama-lama tersingkirkan karena mereka tahu Afgan fokus dengan karirnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading