Sukses

Lifestyle

Kepoin Rencana Lebaran Zaskia Adya Mecca Bersama Keluarga Yuk!

Tak terasa lebaran sudah tinggal menghitung hari saja. Semua umat muslim sudah mulai mempersiapkan diri dan berbagai hal untuk menyambut Idul Fitri. Momen yang sangat ditunggu-tunggu ialah berkumpul bersama keluarga, berhenti sejenak dari rutinitas atau pekerjaan dan pulang kampung.

Ini pula yang akan dijalani pula oleh selebriti cantik Zaskia Adya Mecca. Wanita kelahiran 1987 ini mengaku bahwa Lebaran tahun ini ia akan memilih berhenti bekerja dan berkumpul bersama keluarga selama beberapa hari ke depan.

"Lebaran kali ini spesial banget karena beda dari biasanya, karena ini mudik yang lama, biasanya cuma tiga hari aja tapi ini bisa semingguan lebih, malah 20 hari," kata Zaskia saat ditemui di butik Meccanism belum lama ini.

Ia bersama suami tercinta, Hanung Bramantyo akan mudik ke Yogyakarta. Ibu dua anak ini sangat semangat sekali merayakan Lebaran, alasannya sangatlah sederhana karena ia bisa mendengarkan permintaan Hanung untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak, dengan momen yang tak akan Zaskia lupakan.

"Tahun ini mas Hanung request tidak boleh banyak kerjaan. Stop. Ini cara aku menuruti mas Hanung. Aku justru bersyukur mas Hanung suruh aku berhenti sejenak, karena aku bisa tenang dan paling penting aku jadi mikir dikasih cobaan sama Allah dengan dikasih materi pekerjaan yang banyak jadi keluarga keteteran," ungkap Kia.

Untuk baju Lebaran keluarga, Zaskia pun tidak mempersiapkannya, karena memang tidak ada tradisi di keluarganya memakai baju yang sama. Tetapi, tahun ini ia bersama suami dan anak-anak memakai baju seragam dari pemberian teman terdekatnya.

"Aku sama mas Hanung nggak punya baju Lebaran, aku nggak bikin juga, dan aku nggak pernah kembaran, aku soalnya nggak romantis dan dramatis. Tapi sahabat aku penjahit kasih kado Lebaran buat aku baju seragam," tutup Zaskia.

Wah, semoga rencana mudik dan lebarannya berjalan dengan lancar ya Kia.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading