Sukses

Lifestyle

Wujudkan Impian, Pria Ini Keliling Dunia dengan Piano dan Brando

Untuk mendapatkan atau melakukan sesuatu yang kita inginkan, terkadang kita harus mengorbankan atau merelakan sesuatu. Sebuah impian pun seringkali baru terwujud saat kita berani melepaskan sesuatu. Menjadi pemberani pun jadi modal awal kita untuk menjalani hidup yang sudah lama kita impikan.

Dotan Negrin, calon aktor yang satu ini tahu betul caranya ia bisa mewujudkan impiannya. Dilansir dari dailymail.co.uk, ia rela meninggalkan pekerjaannya yang membosankan dan menjual semua harta bendanya untuk membeli sebuah truk. Dengan truk tersebut, ia pun mulai menjelajah dunia dengan membawa serta pianonya dan anjing kesayangannya, Brando.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sejak ia memulai petualangannya lima tahun lalu, kini ia telah menjelajahi 300 kota di 21 negara. Dengan piano, ia juga berbagi kecintaannya akan dunia musik dengan orang-orang di negara yang ia kunjungi. Dotan mengaku kalau ia sudah bertemu dengan sedikitnya 10 ribu orang sejak ia memulai perjalanannya tahun 2010 lalu.

Dengan truk yang ia beli di eBay, ia menjelajah berbagai tempat dan memainkan pianonya di tempat manapun yang bisa ia jangkau. "Aku benar-benar melakukan semua yang saya suka dalam hidup: jalan-jalan, bermain musik dan tampil, dan bertemu orang-orang," papar Dotan. "Tapi jangan salah, menjalani hidup seperti ini tidaklah mudah. Memindahkan piano sangatlah sulit sekali, tangan saya pernah tertiban piano dan dua jari saya patah," imbuhnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Setelah berulang kali ganti pekerjaan setelah lulus, Dotan kini bisa mewujudkan impian besarnya. Ia bisa bermain piano dengan latar pemandangan Grand Canyon hingga Menara Eiffel. Menjelajah berbagai tempat, Dotan punya tipsnya sendiri. Ia lebih suka berkomunikasi dengan penduduk lokal saat tiba di tempat tujuannya dan tak harus selalu punya rencana pasti. Dengan cara ini, ia sering berhasil mengunjungi tempat-tempat eksotis yang belum banyak diketahui orang.

Wah, seru sekali ya kehidupannya Dotan ini, ya Ladies. Kalau Anda sendiri bagaimana? Impian terbesar apa yang Anda miliki? Dan apakah berani mengambil risiko untuk mewujudkan impian tersebut?

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading