Sukses

Lifestyle

Usai Bertemu Pacar Online, Wanita Ini Malah Coba Bunuh Diri

Rasa kecewa, dikhianati, atau merasa ditipu bisa membuat seseorang melakukan aksi nekat. Sepeeri yang dilakukan oleh seorang wanita asal Jilin, Cina ini. Kecewa setelah bertemu pacar yang dikenalnya di dunia maya, ia malah nekat mencoba bunuh diri. Bahkan percobaan bunuh diri itu ia lakukan berkali-kali.

Dilansir dari shanghaiist.com, wanita berusia 23 tahun ini ditemukan melakukan aksi percobaan bunuh diri di sebuah hotel di Heilongjiang. Peristiwa tersebut terjadi di lantai tujuh sebuah ruang hotel yang terletak di kota Mudanjiang. Saat polisi tiba, wanita yang terlihat marah dan kesal tersebut berlari ke balkon dan berteriak, "Kau menipuku!" yang ditujukan pada pacar online-nya. Polisi langsung melerai keduanya dan menenangkan mereka.

Foto: copyright shanghaiist.com

Namun, tiba-tiba, wanita tersebut menelan segenggam pil tidur dan mengambil pecahan kaca untuk mengiris urat nadi pergelangan tangannya. Polisi pun langsung menghentikan aksinya dan memanggil ambulans. Kondisinya memang tidak terlalu parah. Hanya saja karena ia sempat juga menelan beberapa pecahan kaca, maka ia perlu mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit.

Foto: copyright shanghaiist.com

Menurut sang ibu, putrinya itu bertemu dengan sang kekasih hati di dunia maya lalu mulai pacaran. Keluarga tidak menyetujui hubungan tersebut karena usia putrinya 10 tahun lebih muda daripada si pria. Tak terima dengan hal tersebut, putrinya malah nekat untuk menemui pria pujaannya langsung empat mata. Sungguh sayang, pertemuan tersebut malah berujung luka.

Wanita itu kecewa dengan penampilan asli sang pacar. Padahal dia sudah terlanjur jatuh hati pada si pacar. Hanya saja sangat disayangkan kenapa ia juga nekat melukai dirinya sendiri. Kalau sudah begini, ia akan menderita dua kali, luka hati dan luka fisik. Ya, semoga kondisinya bisa segera pulih, ya Ladies.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading