Sukses

Lifestyle

Luc Bar & Grill, Tempat Makan Sekaligus Ngafe Dengan Suasana Baru

Banyak tempat makan yang menyajikan hidangan lezat dan menarik. Namun berbeda dengan ini, Luc, Bar & Grill merupakan tempat makan baru yang menggabungkan bar dan restoran. Konsep desain yang diusung pun sangat unik, terlihat lampu-lampu industri serta dinding yang di cat terlihat belum rapi, membuat kesan seperti di pabrik atau unfinished industrial.

Nama Luc sendiri pun merupakan nama khas dari negara Perancis yang berarti keuntungan. Berdiri sejak tahun 2014 di tengah-tengah kota Jakarta, membuat restoran ini cukup diminati terutama kaum muda.

Gnocchi Pomodoro (gnocchi potato, tomato sauce, parmesan)/ copyright by Vemale.com

"Luc, Bar & Grill ini merupakan beberapa pengusaha sesama teman mereka salah satu owner sudah lama bisnis di bidang F&B, maka dari itu mencoba membuka tempat seperti ini," papar Reva Tan selaku PR Manager di Luc, Bar & Grill Wolter Monginsidi Jakarta Selatan Sabtu 25 Juli 2015 lalu.

Keunggulannya, makanan di sini ialah steak. Dengan menyediakan steak sirloin dan tenderloin. Tak hanya menyajikan menu western saja, di Luc, Bar & Grill juga tersedia masakan lokal, seperti sop iga, nasi goreng, sop buntut dan sebagainya.

"Di sini lengkap, ada main course, appetizer dan dessert. Dan ada juga makanan lokal seperti sop iga, sop buntut, nasi goreng, untuk para customer yang ingin mencicipi masakan Indonesia dan juga orang luar yang datang ke sini juga mau mencicipi makanan Indonesia," jelasnya.

Spaghetti Escargot Con Rucola (escargot, rocket green, white wine, olive oil, garlic, chili)/ copyright by Vemale.com

Restoran sekaligus bar yang menyediakan kapasitas 90 packs ini, mempunyai menu unggulan yaitu Spaghetti Escargot Con Rucola, yang di dalamnya terdapat bekicot. Bekicot ini pun berasal dari Perancis dan sangat digemari di sana.

"Makanan di sini dibikin spesial recipe, menggabungkan semuanya itu dengan tempat yang cozy dan nyaman, dan minuman di sini juga banyak, wiski, vodka dan sebagainya," tambah Reva.

Harga makanan dimulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000, sedangkan untuk minuman Rp 40.000 sampai Rp 1.000.000,-. Ingin segera mencoba tempat makan baru ini kan?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading