Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan Warna Pintu Rumah

Ladies, siapa sangka, kepribadian Anda, bukan hanya bisa ditebak dari apa yang ada di tubuh Anda, atau apa yang biasa Anda pakai. Melainkan bisa juga ditebak berdasarkan apa yang ada di rumah Anda. Salah satunya adalah pintu depan rumah Anda! Tidak percaya? Cek yuk informasi selengkapnya seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com berikut ini.

    Abu-Abu

    Anda cenderung kurang suka dengan ornamen aneka warna yang mungkin digandrungi sebagian besar orang. Meskipun orang mengira Anda membosankan, Anda justru bangga mengetahui bahwa warna netral, tidak akan habis dimakan perubahan jaman, baik pada rumah Anda, maupun pada diri Anda.

    Kuning

    Kepribadian yang paling terpancar di sini adalah optimisme. Anda mampu mengaburkan batas antara individualisme dan "keharusan" untuk menjadi sosok yang menyenangkan bagi orang lain. Bagi Anda, sangat penting memberikan sentuhan kepribadian Anda pada style Anda maupun rumah Anda.

    Pink

    Anda tidak suka dengan orang-orang yang mempermasalahkan warna pintu rumah Anda yang mencolok. Bagi Anda, menunjukkan jati diri itu penting, dan seharusnya setiap orang menghargainya. Anda sangat cocok lho berteman dengan si pemilik rumah pintu abu-abu, Anda akan menghargai satu sama lain.

    Merah

    Jika boleh menyarankan, Anda sangat cocok tinggal di London, atau kota-kota lain di Inggris. Karena Anda erat hubungannya dengan bangunan vintage, yang kental akan sejarah, serta mengingatkan Anda pada berbagai momen penting di masa lalu. Teh, drama-drama lawas, taman unik yang cantik, serta hiasan ala Inggris nampaknya menjadi favorit Anda di rumah. Dan, diam-dam ANda berharap putra Anda memiliki gaya berpakaian seperti Pangeran George!

    Biru Muda

    Jika Anda tidak tinggal di dekat pantai, makan Anda berangan-angan akan tinggal di sana. Rumah adalah tempat pelarian bagi Anda, dengan warna biru yang menenangkan, sofa yang nyaman, dan desain rumah yang indah, Anda merasa bahwa itulah tempat paling tepat untuk "sembunyi" dari kekacauan dunia.

    Orange

    Desain modern, namun bukan tipe minimalis, Anda justru suka membuat setiap bagian dari rumah Anda tampak menonjol. Anda sangat suka kombinasi antara warna terang menyala dan warna lembut, yang mengingatkan Anda akan celah dari suatu sisi negatif, dan Anda tidak suka hal-hal yang terlalu sentimentil.

    Ungu

    Anda sama sekali tidak peduli dengan pendapat orang terkait pilihan desain rumah Anda. Anda lebih suka disibukkan dengan hal-hal yang membuat Anda bahagia, tanpa peduli apa yang orang lain pikiran. Bahkan Anda selektif dalam memilih barang-barang kebutuhan Anda, serta teman-teman Anda. Jika Anda bukan seniman, pasti Anda orang yang suka hal-hal kuno.

    Hitam

    Anda sangat menarik, dalam berbagai hal. Anda selalu tahu hal-hal yang tepat untuk diucapkan, hal-hal yang tepat untuk dilakukan, serta pakaian yang cocok untuk Anda kenakan. Anda suka disibukkan dengan rutinitas, orang-orang baru, tempat baru, serta situasi yang menantang. Tampak klasik dari luar, tapi justru itu yang membuat Anda bisa lebih memberikan sentuhan unik pada bagian dalam rumah serta diri Anda.

    Hijau

    Warna hijau membuat Anda merasa nyaman, dan mengingatkan Anda pada musim favorit Anda, musim gugur. Anda tidak bisa jauh dari fashion terbaru, serta fashion item yang unik namun menarik. Warna hijau juga mengingatkan Anda pada kehangatan saat sanak keluarga Anda mengunjungi Anda.

Warna ternyata bisa berbicara lebih banyak dari apa yang saya (dan mungkin Anda) pikirkan ya Ladies. Apakah tebakan di atas sesuai dengan kepribadian Anda?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading