Sukses

Lifestyle

Minum Susu Yang Dicampur Alkohol Oleh Paman, Bayi 10 Bulan Kritis

Ketika menitipkan buah hati kepada saudara, pastikan bahwa saudara tersebut bisa menjaga dan merawat buah hati dengan baik. Jika tidak, bisa saja buah hati menjadi terluka bahkan kritis hingga meninggal dunia.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang pria muda berusia 19 tahun telah ditangkap karena ia terbukti mencampurkan minuman beralkohol ke dalam susu formula keponakannya. Entah apa yang ada di pikiran pria bernama Dontavian Lee McCree tersebut hingga ia melakukan hal berbahaya ini.

Dari laporan yang ada, McCree memang bertugas menjaga bayi 10 bulan yang tak lain adalah keponakannya itu. Mengingat kakak dan ibu bayi bekerja sejak pukul 06.30 hingga 13.30 waktu setempat, mereka lantas menitipkan bayi pada McCree yang ada di rumah.

McCree yang mencampur susu keponakannya dengan alkohol | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ibu bayi menyadari bahwa ada yang aneh dengan kondisi buah hatinya ketika ia pulang kerja pada kamis (23 juli 2015). Ibu melihat sang bayi tidak bergerak aktif seperti biasanya. Putri mungilnya selalu rewel, bertingkah aneh dan tubuhnya lesu. Kondisi bayi itupun makin kritis hingga akhirnya sang ibu membawanya ke rumah sakit terdekat.

Dalam pemeriksaan medis, dokter menemukan anak mengalami keracunan. Dan setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dokter menemukan bahwa bayi baru saja minum susu yang dicampur dengan minuman beralkohol.

Karena yang menjaga bayi adalah McCree, sang ibu pun melaporkannya ke polisi. Salah satu juru bicara kepolisian Dothan, Kopral Sean Morgan mengungkapkan "Kami menangkap McCree karena ia satu-satunya orang yang menjaga bayi selama keluarganya bekerja. McCree dikenakan tuduhan penyiksaan, pelecehan dan membahayakan anak."


Kopral Sean juga menambahkan "Alasan tersangka mencampur alkohol belum diketahui dengan pasti. Kami masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut lagi. Saat kami menangkapnya, ia pasrah dan telah mengakui perbuatannya."

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Kasihan sekali si bayi. Semoga saja ia bisa segera pulih dan bisa tumbuh kembang yang sehat seperti semula. Semoga pula McCree mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang telah ia lakukan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading