Sukses

Lifestyle

Ingin Rasakan Hubungan Intim Berkualitas? Lakukan 4 Hal Ini Ladies!

Hubungan intim dalam kehidupan berumah tangga jelas memegang kunci yang sangat penting Ladies. Kepuasan suami istri saat bercinta tentu akan menambah romansa dan juga chemistry dalam rumah tangga. Karena itulah hubungan intim yang berkualitas sangat didambakan oleh setiap pasutri.

Tolak ukur kepuasan selama ini adalah klimaks dan juga orgasme yang intens. Selain itu rasa nyaman saat berhubungan seks juga jadi salah satu pertimbangan utama. Bagi Anda yang ingin memberikan seks berkualitas dan membuat suami ketagihan ada baiknya menyimak tips seperti yang telah dilansir oleh cosmopolitan.com berikut ini.

(vem/ivy)

Lingerie

Pria ternyata merupakan makhluk visual yang mudah tertarik akan hal-hal yang merangsang mata. Inilah yang membuat lingerie membantunya berimajinasi dan merangsang gairah seksual di benak pria. Itu juga yang membuat lingerie dibuat dengan bahan minim penuh renda dengan berbagai macam aksen.

Saat Anda mengenakan busana biasa gairah suami Anda akan lama terpancing naik. Namun saat Anda berani menggunakan lingerie dan mulai menggoda suami maka ia akan seketika 'menerkam' Anda.

Mainkan Dada Anda

Salah satu bagian wanita yang membuat pria mudah bergairah adalah boobs alias payudara. Bagian ini kerap kali mengundang imajinasi liar di benaknya saat sedang intim dengan Anda. Untuk itu coba maksimalkan penampilan boobs Anda dengan lingerie super seksi yang akan membuat suami semakin bergairah.

Setelah itu lakukan beberapa gerakan nakal dengan payudara Anda. Mainkan payudara Anda dan jangan biarkan dia menyentuhnya di awal. Setelah ia tergoda biarkan ia 'menyerang' bagian dada Anda.

Desahan Nafas

Suara desahan nafas dan erangan ternyata sangat berpengaruh dalam hubungan intim. Anda pasti tak menyangka bahwa desahan ini akan membuat suami Anda semakin menggebu-gebu untuk membahagiakan Anda di atas ranjang.

Ini juga merupakan kode bahwa Anda sudah siap untuk melanjutkan adegan yang lebih panas dengan suami. Desahan nafas memang sangat efektif memancing gairah pria dengan sangat cepat. Bisikkan desahan nafas Anda di dekat telinganya dan lihatlah suami yang akan semakin bernafsu 'menyerang' Anda. Tak percaya? Coba dengan suami malam ini Ladies.

Mengontrol Suami

Sekali-sekali mendominasi suami akan membuatnya lebih bersemangat serta memancing gairahnya. Coba saja menunjukkan dominasi terhadapnya. Kalau perlu ikat tangannya di atas ranjang dan biarkan Anda yang mengambil kendali permainan.

Gerakan-gerakan nakal ini akan justru membuatnya semakin tak tahan untuk menyerang Anda di ranjang. Selamat mencoba Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading