Sukses

Lifestyle

Must Read! Mengapa Pria Merasa Sensitif Jika Membahas Ukuran Mr. P?

Ini adalah fakta yang sering terjadi Ladies. Para pria sering merasa sensitif bahkan tersinggung jika ukuran alat kelamin mereka diejek. Seperti yang telah dilansir oleh merdeka.com (7/8), seksolog kenamaan di Indonesia yakni dr. Boyke mengatakan, alat kelamin bagi pria, terutama ukuran seringkali membuat seseorang tersinggung.

Menurut dr. Boyke, ukuran Mr. P kerap kali diidentikkan dengan kejantanan pria. Menghina kelamin pria sama saja dengan menjatuhkan harga dirinya.

 "Pria kerap mengidentikkan ukuran kelamin dengan kejantanan. Jadi menghina kelamin pria sama saja dengan menjatuhkan pride (harga diri). Hal itu sama saja dengan wanita yang selalu minder jika payudaranya kecil," kata dr. Boyke.

Lebih lanjut, dr. Boyke menjelaskan bahwa selama ini masyarakat menganggap Mr. P yang besar akan menjadi jaminan kepuasan pasangan dalam berhubungan seks. Padahal sebenarnya alat kelamin yang besar tidak menentukan kepuasan seks. Selain itu para kaum pria juga sering sekali membandingkan ukuran Mr. P mereka dengan milik orang Eropa yang memang lebih besar dibanding orang Asia. Namun sebenarnya rata-rata alat kelamin pria Asia yang berukuran 11-14 sentimeter sudah dianggap wajar. Jadi, lanjutnya, jangan dibandingkan dengan alat kelamin pria orang Eropa dan Afrika yang berukuran hingga 16 sentimeter.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading