Sukses

Lifestyle

Ingin Makan Indomie Persis Seperti Foto Bungkusnya? Kunjungi Tempat Ini Ladies!

Siapa yang tak kenal makanan ini. Indomie merupakan salah satu mie instan yang paling populer di Indonesia. Namun, penyajian indomie jika dimasak sendiri tak sama dengan foto di bungkusnya yang terlihat sangat menggiurkan. Well, jika Anda ingin menikmati indomie dengan penyajian seperti di bungkusnya bisa mengunjungi tempat yang satu ini Ladies.

Dilansir oleh merdeka.com (7/8), Anda bisa menikmatinya di restoran Mix Dinner and Floris di Depok Ladies. Di sini impian Anda akan jadi kenyataan. Anda akan bisa menikmati indomie dengan berbagai topping agar mirip dengan foto di bungkusnya.

Sang owner sendiri pun menjamin bahwa tingkat kemiripan penyajian indomie ini adalah 99,99% dengan foto pada bungkusnya. Sampai jumlah kacang polong dan juga irisan wortelnya pun dihitung sama persis dengan yang ada di bungkusnya. Bahan-bahan yang dipilih pun tak sembarangan Ladies. Sayuran dan juga telur yang dipilih adalah bahan yang berkualitas.

copyright: youtube.com/Merdekacom videonews

Tak hanya indomie goreng saja Ladies. Jenis indomie rendang, soto, dan berbagai rasa lainnya juga tersedia. Harganya pun berkisar 20 ribuan saja. Bagi mahasiswa dengan IPK di atas 3,5 pun akan mendapatkan promosi spesial. Wah, super keren ya Ladies? Ingin mewujudkan mimpi Anda? Segera kunjungi tempat ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading