Sukses

Lifestyle

6 Tips Mudah dan Cepat Untuk Mencuci Piring

Bagi sebagian orang, mencuci piring adalah pekerjaan rumah yang biasa dihindari. Namun kekacauan bisa terjadi jika Anda tidak melakukannya. Oleh karena itu, berikut adalah tips mencuci piring menjadi lebih mudah seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

Segera cuci piring Anda. Jika Anda mencuci piring segera setelah Anda gunakan, Anda dapat menghindari menumpuknya piring kotor. Hal ini membuat tugas Anda mudah.

Set A Timer. Atur timer dan mencoba untuk menyelesaikan dalam waktu yang telah ditetapkan. Ini akan membantu Anda fokus pada membersihkan piring dengan cepat.

Hindari menggunakan banyak piring. Hindari menggunakan terlalu banyak piring saat masak atau makan. Ini menambahkan pada kekacauan Anda yang harus Anda bersihkan setelah makan.

Jauhkan piring dari wastafel. Jangan menumpuk semuanya di wastafel dan kemudian mengatasinya. Hal ini membuat segalanya berantakan. Sebaliknya, menyimpan semua piring kotor menumpuk di bak.

Mendengar musik. Anda cukup memasukkan beberapa musik saat Anda membersihkannya. Hal ini membuat tugas Anda lebih mudah. Anda cenderung untuk berkonsentrasi pada lagu lebih dari membersihkan piring kotor.

Bagi Tugas. Mintalah pasangan Anda untuk membantu Anda membersihkan piring kotor. Ketika pekerjaan dibagi itu akan menjadi lebih mudah.

 

Nah Ladies, itulah cara agar mencuci piring terasa lebih mudah dan ringan. Silahkan mencoba!

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading