Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati, Kakek 90 Tahun Nekat Selamatkan Istrinya Dari Kebakaran

Pada zaman sekarang mungkin akan sulit untuk mempercayai cinta sejati, namun kisah ini menunjukkan bahwa cinta sejati itu benar adanya. Seperti yang dilansir oleh metro.co.uk, seorang kakek menjadi seorang penjaga yang handal untuk istrinya walaupun sudah menginjak usia yang tua.

Rosemary Schneider dan Arthur |Foto: copyright metro.co.uk

 

Ketika  pada tahun 1946, ia melabuhkan hatinya kepada seorang penjaga. Hampir tujuh dekade mungkin telah berlalu sejak itu, tetapi Arthur membuktikan pengabdiannya padanya dengan cara yang paling berbahaya.

Arthur yang kini berusia 90, tidak berpikir dua kali tentang menyelamatkan istrinya ketika kebakaran terjadi setelah petir menyambar trafo.

Api melalap rumah mereka North Carolina dan Arthur bergegas untuk menyelamatkan Rosemary, yang kini berusia 89 tahun. Kondisi Rosemary saat ini sedang berada di belakang rumah dan tidak bisa berjalan.

Arthur mengatakan kepada Daily News, "Saya harus kembali dan mendapatkan dia. Dia bagian dari diriku.”

Kondisi rumah yang terbakar. |Foto: copyright metro.co.uk/Bernadette Such

 

Dia bergegas, tanpa tongkatnya, untuk meminta bantuan dari tetangga.

"Saya tidak tahu apakah itu sangat luar biasa. Saya pikir orang lain akan melakukan hal yang sama. Ini adalah pernikahan yang baik. Ketika Anda hidup bersama dan Anda mencintai seseorang, Anda tidak mampu untuk kehilangan itu." jelasnya.

 

Nah Ladies, manis sekali ya apa yang dilakukan kakek ini terhadap orang yang sangat ia cintai. Semoga kita akan mendapatkan pria sebaik pria ini ya Ladies!

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading