Sukses

Lifestyle

Romantis, Pria Ini Melamar Kekasihnya Dengan "Restu" Seekor Anjing Yang Sedang Sekarat

Melamar pasangan, merupakan salah satu momen paling penting dalam suatu hubungan. Karena itu, biasanya para pria selalu mempersiapkan sesuatu yang spesial, yang tidak akan dilupakan oleh kekasihnya. Hal itu juga yang dilakukan oleh Adam untuk melamar kekasihnya, Summer, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com.

Mereka berdua dipertemukan dalam suatu tim sepak bola yang dikelola oleh gereja tempat keduanya beribadah. Adam pernah mengidap kanker, namun justru itulah yang membuat Adam yakin bahwa Summer adalah belahan jiwanya.

copyright howheasked.com/Meredith Washburn

"Cara dia selalu mendukung, dan tetap mendukung di tengah keraguan yang sering aku alami, adalah salah satu dari sekian banyak hal mengagumkan yang ada pada dirinya. Aku akan sangat beruntung jika dia mau menjadi istriku", kata Adam.

copyright howheasked.com/Meredith Washburn

Meskipun Summer memohon agar Adam tidak menghabiskan banyak uang untuk membeli cincin, Adam tetap ingin melakukan sesuatu yang spesial. Apalagi Summer adalah seorang fotografer pernikahan profesional, jadi Adam ingin proses lamarannya juga diabadikan menjadi kisah yang mengagumkan. "Aku ingin ia tersenyum tiap kali ia mengambil gambar cincin pernikahan, dan ingat bahwa ia juga punya cincin cantik dan kisah indah di baliknya", jelasnya.

copyright goodhousekeeping.com/Meredith Washburn

Singkat cerita, sesaat setelah ia memesan cincin, Lexi, anjing kesayangan Summer didiagnosa menderita kanker. Karena takut Lexi tidak bisa bertahan hingga hari lamaran, Adam meminta bantuan seorang fotografer profesional, Meredith Washburn, untuk mengambil gambar saat ia meminta restu Lexi untuk menikahi Summer, dan meletakkan foto tersebut dalam sebuah album foto. Lexi pun meninggal dunia tidak lama setelahnya.

copyright goodhousekeeping.com/Meredith Washburn

"Pada bagian akhir album, aku menuliskan bahwa ada seseorang yang sangat gembira melihat kita akan menikah, dan ia adalah Lexi", ceritanya.

copyright goodhousekeeping.com/Meredith Washburn

Jika Anda perhatikan, foto-foto dari atas adalah urutan proses saat Adam melamar Summer, dengan diawali Summer diminta mengikuti jejak bunga-bunga, lalu melihat album berisi foto Adam dan Lexi. Tampak pula foto saat Adam melamarnya.

copyright goodhousekeeping.com/Meredith Washburn

"Ia sama sekali tidak menduga bahwa aku akan melamarnya saat itu. Dan foto Lexi sangat berarti baginya. Aku sudah berusaha melakukan yang terbaik, dan dia mau menikah denganku!", kata Adam gembira.

copyright goodhousekeeping.com/Meredith Washburn

Romantis sekali, Ladies. Meskipun ada sedikit kisah sedih yang terselip di dalamnya, namun proses Adam melamar Summer ini sangat sempurna dan Indah. Selamat untuk Adam dan Summer.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading