Sukses

Lifestyle

Wanita Baik Hati Bayar Tiket Parkir Ibu Yang Anaknya Sedang Sakit

Saat harus ada anggota keluarga terdekat kita yang masuk rumah sakit, tiket parkir adalah hal yang tidak kita butuhkan saat itu. Apalagi jika keluarga yang sakit harus di rumah sakit selama berhari-hari. Tentunya tiket parkir akan sangat membebani dalam sisi keuangan. Begitu pun yang dialami oleh seorang ibu muda ini, seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, seorang ibu muda diselamatkan dari tagihan tiket parkir setelah orang asing membayar untuknya.

Dia sedang dalam perjalanan kembali ke mobilnya ketika ia melihat tiket dan menjelaskan dalam postingannya, "Selama beberapa hari terakhir saya telah berada di rumah sakit dengan anakku yang berusia sembilan minggu. Kami pulang hari ini dan saat aku berjalan ke mobil, saya menyadari bahwa saya memiliki tiket parkir. Setelah hari-hari di rumah sakit, tiket parkir adalah salah satu hal lagi yang saya tidak perlu.Yah saya terkejut, ketika saya membuka amplop ada catatan dari seorang wanita cantik bernama Laura. Saya berharap bahwa Laura melihat ini dan tahu betapa aku menghargai dukungannya."

Foto: copyright metro.co.uk

Dalam catatan tulisan tangan di kertas neon pink, Laura menuliskan, "Saya melihat mobil Anda memiliki tiket parkir di atasnya. Saya yakin apa pun yang Anda lalui di rumah sakit cukup sulit, jadi saya telah membayarnya untuk Anda."

Laura menulis jumlah penerimaan pembayaran dan menambahkan: "Saya berharap semuanya berjalan baik!"

Nah Ladies, mulia sekali ya apa yang dilakukan oleh Laura. Semoga hal ini menyadarkan kita untuk melakukan hal baik terhadap sesama sekecil apa pun itu, karena kita tidak pernah tahu seberapa besar dampak dari hal kecil yang kita lakukan tersebut :)

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading