Sukses

Lifestyle

Love You.. Love You Not.. Film Komedi Romantis Yang Bakal Menghibur Anda Sekeluarga

Film drama cinta komedi Thailand berjudul I Fine, Thank You, Love You merupakan film yang sangat digemari di negara Gajah Putih, Thailand. Kali ini, MVP (Multivision Plus) membuat film berjudul Love You... Love You Not... yang diadaptasi dari film Thailand tersebut. Film ini sendiri diperankan oleh aktris cantik Chelsea Islan dan Hamish Daud.

Drama ini sendiri menceritakan seorang guru bahasa Inggris yakni Chelsea Islan (Amira) yang tidak pernah memikirkan cinta sampai akhirnya bertemu dengan Taufan (Miller Khan) muridnya. Pertemuan tersebut akhirnya membawa kedekatan pada keduanya.

Chelsea Island dan Hamish Daud adalah pemeran utama di film ini | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Film bergenre komedi romantis ini bisa dikatakan sangat menghibur sekaligus mengajarkan para penikmat film untuk lebih aktif dalam berbahasa Inggris. Sehingga film ini dapat memberikan hiburan segar,"
kata Raam Punjabi selaku Produser di XXI Plaza Senayan pada Selasa 11 Agustus 2015 saat ditemui Vemale.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, produk dasar film ini lain dari yang lain. Cerita ini menarik tanpa meski mengangkat tema poligami dan horor. Raam mengaku bahwa ia puas dari penggarapan maupun performa dari para pemainnya.

"Chelsea Islan yang amat berbakat bisa mendalami perannya dan memberi pesona tersendiri dari pemain aslinya. Sedangkan Hamish pun bisa mengimbangi Chelsea serta dapat menghidupkan perannya," terangnya.

Para pemain film Love You.. Love You Not... | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Sutradara dari film tersebut yakni Sridhar Jetty sebelumnya seorang editor yang telah membuat ratusan film serial sinetron. Menurutnya, film I Fine, Thank You, Love You yang notabenenya adalah film asli komedi, berbeda dengan Love You... Love You Not yang memasukkan unsur lain ke dalam film seperti unsur kisah cinta segitiga, emosi dan tangis.

"Film ini adalah film ceria, tontonan untuk semua anggota keluarga. Selama dua jam menontonnya Anda akan terhibur," tutup Sridhar. Kini film Love You... Love You Not siap ditayangkan ke seluruh bioskop tanah air mulai hari Kamis tanggal 13 Agustus 2015. Jangan sampai ketinggalan ya Ladies. Tonton juga film ini dan temukan keceriaan bersama keluarga saat menontonnya. :)

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading