Sukses

Lifestyle

4 Trik Unik Bikin Hubungan Intim Makin Seksi dan Menggairahkan

Hubungan seks atau hubungan intim merupakan rutinitas yang wajib dilakukan pasutri untuk menambah romansa hubungan percintaan mereka. Namun, sayangnya kebosanan kerap mendatangi terutama bagi mereka yang sudah membina rumah tangga selama bertahun-tahun.

Bagi Ladies yang sedang mencari inovasi terbaru untuk membuat hubungan intim terasa makin menggairahkan ada baiknya menyimak tips berikut ini. Trik-trik ini dijamin akan membantu meningkatkan gairah bercinta dan membuat hubungan intim bersama suami terasa tak membosankan. Check these out Ladies!

(vem/ivy)

Menyikat Tubuh Suami

Anda bisa mencoba menyikat tubuh suami dengan menggunakan sikat yang lembut Ladies. Ini dituliskan oleh Shelley Green dalam bukunya 'Quickies: The Handbook of Brief Sex Therapy¬Ď. Shelley menyebutkan untuk menyikat tubuh suami saat ia melepaskan busananya. Ini akan menstimulasi titik-titik rangsang suami sebelum kulit Anda saling bersentuhan.

Anda bisa mulai dari tangan lalu menuju ke bahu, dada, dan bergerak ke daerah perut dan alat vitalnya. Sentuhan bulu lembut pada sikat ini akan membuatnya bergidik. Selanjutnya coba ganti sentuhan sikat dengan tangan, lidah, atau bibir Anda. Suami akan merasakan sensasi berbeda dan kenikmatan yang luar biasa.

Hembusan Nafas

Anda juga bisa mengeksplorasi tubuh suami dengan tidak memberikan sentuhan terlebih dahulu Ladies. Cukup dengan hembusan nafas dan juga tatapan mata yang nakal saja Anda bisa menggodanya.

Dekati suami dan hiruplah aroma tubuhnya. Selanjutnya dekatkan hembusan nafas Anda pada daerah sensitif yang membuatnya merinding tanpa perlu menyentuh suami. Saat gairah Anda dan dia sudah memuncak segera peluk suami dan bersiaplah merasakan seks yang sangat dahsyat.

Ciuman Mesra Ala Spiderman

Salah satu adegan romantis di film Spiderman adalah saat Spiderman yang menggantung di atas berciuman dengan Mary Jane yang berada di bawah. Gaya yang satu ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk foreplay yang lebih menantang.

Anda bisa mencobanya dengan duduk atau berbaring dan mencium suami terbalik. Berciuman dengan cara yang tidak biasa akan memberikan tantangan lebih dari biasanya.

Cermin

Cermin akan membantu untuk membuat suasana makin intim. Letakkan cermin di samping tempat tidur Anda dan posisikan dengan tepat sehingga Anda bisa melihat pantulan saat bercinta dengan jelas.

Ini akan menambah gairah saat bercinta. Anda berdua akan seolah-olah sedang menonton film dan Anda berdua adalah pemeran utamanya. Wanna try?

What's On Fimela
Loading