Sukses

Lifestyle

Dilipat, Langsung Gigit, atau Pakai Garpu? Cara Anda Makan Pizza Bisa Menebak Kepribadian

Ladies, Anda sadar tidak bahwa semua yang Anda lakukan, atau kebiasaan-kebiasaan Anda dapat menggambarkan kepribadian Anda? Seperti yang dilansir oleh redbookmag.com, menurut ahli bahasa tubuh dan kebiasaan manusia, Patti Wood, cara Anda membiasakan diri dalam melakukan sesuatu saat masih kecil akan menentukan apa yang akan Anda lakukan di sisa hidup Anda. Termasuk cara yang Anda lakukan saat makan.

Jika makan makanan biasa dengan sendok dan garpu, mungkin cara yang dilakukan sebagian besar orang sama. Namun saat makan pizza, ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Mulai dari dilipat, hingga dilahap langsung. Anda terbiasa makan dengan cara yang mana, Ladies? Dan apa "kata" cara makan pizza tersebut tentang kepribadian Anda?

(vem/reg)

Dilipat Sebelum Dimakan

Anda yang suka makan pizza dengan cara ini cenderung memiliki sifat rapi dan tidak suka membuang-buang waktu. Anda pun tidak ingin repot-repot menikmati setiap rasa yang ada dalam pizza tersebut, karena menurut Anda memakannya dengan kombinasi rasa dalam satu gigitan sudah sangat enak. Anda juga tidak peduli dengan cara-cara yang diharuskan untuk melakukan sesuatu, selama cara yang Anda pilih juga bisa menunjukkan hasil terbaik. Anyway, Anda cenderung tahu pizza mana yang memiliki rasa paling enak lho, jadi teman-teman Anda sering mengandalkan pilihan Anda.

Dimakan Pinggirannya Terlebih Dahulu

Bagi Anda yang tidak memiliki kebiasaan ini, Anda mungkin akan bertanya-tanya, memang ada ya yang makannya seperti itu? Ada, Ladies! Seseorang dengan cara makan seperti ini cenderung suka menciptakan tren baru, dan memberitahukannya pada orang-orang terdekat. Orang ini memiliki sifat suka mempengaruhi orang lain dan bersifat dramatis. Anda seringkali berbicara dengan suara keras. Anda juga suka mendapatkan perhatian dari semua yang Anda lakukan. Syukur-syukur jika ada yang jatuh hati. Anda tidak takut memperkenalkan cara-cara baru dalam melakukan sesuatu, karena Anda percaya bahwa siapapun bisa menciptakan tren. Termasuk makan pizza dengan cara ini.

Dilipat Sebelum Dimakan

Bukan hanya makan dengan pisau dan garpu, Anda juga harus memastikan bahwa orang lain sudah mendapatkan pizza bagiannya, sebelum Anda memakan milik Anda. Dan, Anda cenderung memotong pizza dalam ukuran yang sama sebelum memasukkannya dalam mulut. Ini artinya, Anda orang yang sangat stabil, tipe orang yang dibutuhkan semua wanita. Anda mencerminkan orang yang sangat sopan, teratur, dan konsisten. Restoran pizza langganan Anda sudah tahu Anda akan memesan apa begitu Anda memasuki restoran, karena Anda sudah menciptakan rasa spesial yang Anda sukai.

Dilahap Langsung

Tidak perlu aturan makan apapun, Anda bahkan tidak masalah jika mulut belepotan karena ukuran pizza yang besar, karena inilah cara Anda menikmatinya. Sebagai orang yang perfeksionis, Anda sudah mencoba semua rasa pizza yang ada, hingga akhirnya Anda menemukan rasa yang sesuai dengan selera lidah Anda. Anda lebih suka melakukan segala sesuatu dengan cara Anda sendiri, untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Bagaimana, sudah terjawabkah rasa penasaran Anda? Atau jangan-jangan Anda makan pizza dengan cara yang lain?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading