Sukses

Lifestyle

Cantik Gak Harus Putih, Wanita-Wanita Ini Pamer Kulit Cokelat Di Media Sosial

Banyak orang masih saja menganggap bahwa wanita cantik adalah mereka yang berkulit putih mulus. Namun sepertinya ukuran kecantikan yang sempit itu harus dihilangkan sesegera mungkin. Sebagai wanita Indonesia yang memiliki kulit cokelat yang eksotis, sebaiknya Anda bangga Ladies.

Bahkan para wanita yang berkulit putih dari berbagai negara barat saja rela berusaha dengan berbagai cara menjadikan kulit mereka cokelat, seperti misalnya menggunakan lotion tanning atau berjemur berjam-jam di pantai hanya untuk mendapatkan kulit cokelat secantik yang Anda miliki saat ini.

copyright by @dutyfreecritic

Karena sadar cantik bukan soal warna kulit putih, hal ini juga yang ditunjukkan oleh beberapa wanita berikut yang notabene memiliki warna kulit yang hampir sama dengan kebanyakan wanita Indonesia dan bahkan lebih gelap. Banyak dari mereka justru bangga dengan warna kulit cokelat. Hal ini ditunjukkan dengan mengunggah foto-foto yang menampilkan kulit cokelat cantik dan eksotis di Twitter dengan hashtag #flexinmycomplexion.

copyright by @Blank_Slate_inc

Beberapa orang yang rasis mungkin masih menganggap cantik itu berkulit putih. But hello Ladies, that's so last decade. Itu sudah kuno, kini saatnya tampil cantik dengan kulit cokelat. Daripada bingung memutihkan kulit, sebaiknya jaga kulit sehat Anda dan bangga lah jadi diri Anda sendiri. Tunjukkan bahwa Anda cantik dengan apa adanya diri Anda.

copyright by @Lamia_28

Cantik bukan soal warna kulit, tapi dari dalam kepala Anda. Jika Anda jadi wanita percaya diri, cerdas, ramah, punya talenta, bakat atau kemampuan yang tak dimiliki orang lain, siapa yang akan bilang Anda jelek? You're beautiful Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading