Sukses

Lifestyle

Remaja Cantik Berteriak Minta Tolong Dari Dalam Kubur Setelah Dimakamkan

Seperti yang kita tahu, ada banyak hal aneh yang mungkin bisa terjadi di dunia ini. Tapi percayalah, selama Tuhan berkehendak, apapun yang tidak mungkin maka akan menjadi mungkin. Bahkan, ketika seseorang yang sudah meninggal bisa saja hidup lagi jika Tuhan memang berkehendak. Insiden hidupnya seseorang yang sudah meninggal kali ini terjadi pada seorang remaja cantik yang masih berusia 16 tahun bernama Neysi Perez asal La Entrada, bagian barat Honduras.

Dilansir dari laman asiantown.net, insiden yang aneh tapi nyata ini berawal ketika Perez dinyatakan meninggal dunia setelah terjatuh di rumahnya dan tidak sadarkan diri. Namun setelah sehari dimakamkan dan diletakkan di dalam peti mati, terdengar suara teriakan dan permintaan tolong dari remaja 16 tahun tersebut. Ketika kerabat dan keluarga berusaha membongkar makamnya dan menyelamatkannya, Perez dinyatakan benar-benar telah meninggal dunia.

Kerabat yang mengangkat peti mati Perez mengatakan bahwa mereka menemukan kaca peti mati memar karena dipukul olehnya. Hal ini juga diperkuat dengan jari-jari perez yang terlihat memar dan terluka. Tapi sayang, meskipun kerabat telah berusaha menyelamatkan dan membongkar makamnya, remaja cantik yang juga sedang mengandung ini dinyatakan meninggal dunia. Petugas medis yang coba memeriksa keadaannya menemukan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kehidupan di dalam dirinya.

Pembongkaran makam Neysi Perez oleh keluarga | Photo: Copyright asiantown.net

Menurut laporan yang ada, sebelum meninggal dunia, Perez sedang mengandung tiga bulan. Sebelum kematiannya, ia terjatuh di rumahnya dan tidak sadarkan diri. Diyakini, ia terjatuh karena panik setelah mendengar suara tembakan. Namun, ketika remaja ini tak sadarkan diri dan mengeluarkan busa di mulutnya, pihak keluarga menganggap bahwa ia sedang kerasukan roh jahat. Keluarga pun membawanya ke pendeta setempat dan dilakukan pengusiran roh jahat. Sayang, remaja ini justru tidak bernafas.

Pihak keluarga akhirnya membawanya ke rumah sakit terdekat. Dan setelah dilakukan pemeriksaan medis, Perez dinyatakan meninggal dunia. Perez dimakamkan dengan gaun pengantin yang belum lama ini ia gunakan di hari pernikahannya.

Sehari setelah hari pemakamannya, suaminya Rudy Gonzales mengunjungi makamnya di pemakaman umum La Entrada. Saat itulah, ia mendengar suara-suara benturan dan teriakan dari dalam makam istrinya. Sontak, hal ini membuat Rudy menghubungi petugas pemakaman dan menyuruhnya membongkar makam. Tidak lama setelah itu, keluarga dan kerabat juga berdatangan dan turut membantu pembongkaran makam. Tapi sayang, setelah makam berhasil dibongkar, saat itu Perez benar-benar sudah tidak bernyawa.

Gonzales mengatakan

"Saya sangat sedih karena istri saya meninggal dunia. Ini sangat memukul perasaan saya karena ia pergi sangat cepat. Saya ingin selalu bersamanya dan dekat dengannya. Saat saya menyentuh makamnya dan mendoakannya, saya mendengar suara-suara ribut dari dalam makamnya. Saya mendengar suara benturan dan saya juga mendengar suaranya meminta tolong. Awalnya saya tidak percaya bahwa ia masih hidup dan saya sangat gembira. Tapi, setelah ia berhasil dikeluarkan dari makamnya, ia benar-benar telah meninggalkan saya."

Suara Perez dari dalam makam rupanya tidak hanya didengar oleh Rudy saja. Petugas makam yakni Yesus Villanueva, ia juga mendengar suara dari dalam makam remaja tersebut. Namun, ia tak pernah berpikir bahwa itu adalah suara mayat di dalam makam. Ia hanya berpikir mungkin suara itu datang dari tempat lain.

Setelah berhasil dikeluarkan dari makam, Perez dibawa ke rumah sakit terdekat oleh keluarga dan kerabat. Namun sayang, kali ini nyawanya benar-benar sudah tidak ada. Tim medis mengungkapkan jika kemungkinan besar sebelumnya Perez mengalami serangan panik yang membuat otot dan jantungnya berhenti sementara. Hipotesis lain adalah mungkin remaja ini mengalami cataplexy. Ibunya, Maria Gutierex mengatakan bahwa ia yakin bahwa saat dimakamkan putrinya masih hidup. Dia menyalahkan tim medis sebelumnya yang menyatakan bahwa putrinya telah meninggal.

Tapi bagaimanapun, kini Perez telah benar-benar dinyatakan meninggal. Ia pun dimakamkan di makam lamanya. Semoga remaja cantik ini bisa diterima di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkannya pun ikhlas menerima kepergiannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading