Sukses

Lifestyle

Ups, Ini Ternyata 5 Zodiak Yang Berpotensi Besar Dipecat Dari Pekerjaan

Setiap orang punya kelebihan dan kelemahan tersendiri, begitu juga setiap zodiak. Memiliki karakter yang berbeda-beda membuat setiap zodiak bisa dilihat mana yang lebih baik dalam hal pekerjaan dan mana yang tidak.

Dari 12 zodiak yang Anda ketahui, ternyata ada beberapa zodiak yang seringkali buruk dalam hal pekerjaan. Dilansir dari mom.me, berikut ini lima zodiak yang perlu menghindari masalah dalam hal pekerjaan.

    Pisces

    Kebaikan dan kepedulian yang dimiliki dan diberikan para Pisces kepada orang lain memang membuat mereka disukai banyak orang. Tapi dalam hal pekerjaan, sifat ini bisa membuat mereka tampak selalu ingin ikut campur dan berisik. Pisces sendiri juga bukan orang yang mudah menerima kritikan pedas. Ia mudah terbawa perasaan dan sakit hati sehingga membuatnya tak begitu bagus jadi partner kerja.

    Leo

    Para Leo memiliki sifat pemimpin yang alami, jadi ketika mereka tidak dalam posisi yang berkuasa, ia bisa jadi sangat menjengkelkan. Mereka suka memerintah, angkuh dan mendramatisir. Bahkan untuk beberapa individu Leo yang keras, mereka tak mau diperintah, sedangkan pekerjaan harus cepat diselesaikan. Ia tak suka jadi bawahan.

    Aries

    Hampir mirip dengan leo, Aries juga tak suka diperintah dan bahkan seringkali terang-terangan mengabaikan arahan atasan dan melakukan hal-hal dengan cara mereka sendiri sebagai gantinya. Bukan kerja kantoran yang cocok untuk mereka, melainkan yang independen seperti wirausaha. Ketika bekerja untuk orang lain, Aries jadi cukup mengesalkan dengan sikap mereka yang semaunya.

    Scorpio

    Meskipun jadi sosok yang loyal dan berkomitmen, namun Scorpio akan bereaksi terhadap ketidakadilan yang dirasakan merugikan dirinya. Ia mungkin akan membalas dengan cara licik sehingga bisa menguntungkan dirinya. Scorpio butuh dibimbing karena kecemburuan yang dia rasakan seringkali membawa mereka pada hal-hal yang tak baik.

    Gemini

    Gemini memiliki reputasi sebagai individu yang cerdas, komunikatif dan antusias. Masalahnya, mereka juga dikenal sering menjadi pengganggu, tidak teratur, dan tak terorganisir dengan baik. mereka seringkali meremehkan deadline dan suka mengerjakan di menit terakhir. Pada akhirnya, pekerjaannya jadi tidak maksimal. Ketika berusaha mutitasking, biasanya mereka sering melakukan kesalahan, sehingga sering mengecewakan.

Well ladies, tidak semua zodiak yang disebutkan di atas akan mengalami pemecatan atau semacamnya. hanya saja beberapa zodiak di atas memiliki kecenderungan "mengacau" saat bekerja. Bukan berarti juga zodiak lain sempurna dalam hal pekerjaan. Setiap orang punya masalah mereka sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading